Wah Sendok Bisa Sembuhin Bekas Gigitan Nyamuk? Aduh Masa Sih Bro…

sendok-pemindah-makanan-atau-serving-spoon

Sudah bukan rahasia kalau gigitan nyamuk menimbulkan gatal yang mengganggu. Gigitan nyamuknya sih oke-oke aja, yang ngeselin ya rasa gatalnya itu. Tapi semua itu bukan lagi soal, kita sekarang memakai sendok saja untuk obati bekas gigian nyamuk yang gatal dan bikin garuk terus. Beberapa orang sukses menghilangkan bentol-bentol bekas gigitan nyamuk Cuma dengan bantuan sendok saja. Hmm… gimana yah caranya?

Untuk menggunakan cara ini, anda cukup memanaskan sendok dengan merendamnya ke dalam air yang masih panas. Berikutnya anda tinggal menempelkan bagian sendok yang melengkung ke bagian kulit yang ada bekas gigitan nyamuknya. Diamkan beberapa lama hingga rasa gatal di kulit tadi hilang. Cara ini cukup efektif lho dan sama sekali gak ribet.

Bagaimana sudah berani mencoba? Oke deh, selamat mencoba yah.

author
No Response

Comments are closed.