Usir Rasa Gugup Menjelang Hari Pernikahan Dengan Cara Ini

Gambar-Pernikahan-Bahagia

Aduh tanggal pernikahan tinggal beberapa hari lagi nih, dan semua orang sibuk membantu mempersiapkan segalanya. Sedikit-sedikit perasaan ini bercampur antara gugup dan gembira, sesekali penasaran. Memang sih pernikahan itu momen sekali seumur hidup. Di waktu inilah perasaan emosional mewarnai segalanya. Tapi guguk bukan masalah yang tidak bisa diatasi lho. Setidaknya kamu bisa menguranginya. Pakai aja nih cara paling mudah untuk mengatasi rasa gugup.

Menghirup Aromaterapi

Suasana hati yang sedang blue, sedang ragu, hingga malas bisa dirubah dalam sekejap setelah menghisap aromaterapi. Cari wewangian tertentu yang menurut kamu pas untuk mengusir kegalauan yang melanda. Ada yang cocok dengan lavender tapi sebagian lagi tidak. Cari saja mana yang bisa masuk ke tubuhmu.

Cek Lagi Asupan Makanan dan Minuman

Di hari pernikahan nanti anda dituntut untuk tampil optimal. Pastinya hari itu kamu dituntut untuk mengeluarkan banyak energi. Banyangin saja berapa ratus orang yang bakal antri bersalaman sama kamu. So hindari dehidrasi dengan minum air secukupnya, tak lupa makanan padat yang menyumbang cukup energi untuk tubuhmu. Hindari minuman berkafein agar emosimu bisa dikontrol.

Tenangkan Dirimu

Ketika emosi sedang menguasai diri, manusia mengubahnya menjadi bermacam-macam reaksi. Coba perhatikah apakah anda termasuk pribadi yang introvert atau extrovert? Seperti apapun kepribadian anda, rasa gugup harus bisa anda kuasai. Tenangkan diri dan bersenang-senanglah bersama teman-teman. Dari sekarang belajarlah untuk mengekspresikan diri sesuai keinginan agar kamu bisa berkomunikasi dengan baik dengan semua orang.

Tidak sulit kok mengendalikan rasa gugup, anda bisa belajar dari sekarang mumpung tanggal pernikahan anda masih beberapa hari lagi ke depan.

author
No Response

Comments are closed.