Usir Jerawat dan Masalah Kewanitaanmu dengan Daun Sirih. Di sini selengkapnya …

Sudah sejak dulu leluhur kita mengenal tumbuhan daun sirih dan penggunaannya yang beragam untuk berbagai masalah kewanitaan. Daun sirih memang spektakuler, tumbuhan ini bisa ditanam dengan mudah di pekarangan rumah dan bisa dibuat jamu sehingga penggunaannya lebih mudah.

Salah satu manfaat daun sirih adalah untuk mengobati masalah kewanitaan yaitu membersihkan organ vital wanita. Penggunaan daun sirih dalam dunia pengobatan bahkan lebih luas lagi. Daun sirih sudah dijadikan bahan campuran jamu tradisional. Karena ragamnya kegunaan daun sirih, dalam artikel ini kita secara spesifik membahas banyak hal terkait bahan alamai multi guna ini.

manfaat daun sirih

Secara kimiawi, daun sirih memiliki banyak kandungan yang mampu mengakselerasi kinerja organ tubuh menjadi lebih baik lagi. Salah satu karakteristik daun sirih adalah antiseptic oleh karena itu bisa dipergunakan menjadi obat luar. Karena sifatnya yang antibakteri, daun sirih banyak dipakai untuk membersihkan organ kewanitaan. Memakai daun sirih, organ kewanitaan anda akan terasa lebih bersih, harum dan jauh dari masalah keputihan. Cara penggunaanya sangat mudah cukup direbus dan air rebusannya dipakai untuk membersihkan area miss v anda.

Manfaat Lain Dari Daun Sirih

Kalau bicara soal manfaat, daun sirih memang rajanya daun herbal. Daun sirih ternyata berguna untuk mengontrol gula darah penderita diabetes. Caranya pun sangat sederhana. Cukup rebus beberapa lembar daun sirih dengan 2 gelas air minum kemudian direbus hingga tersisa satu gelas air saja. Setelah itu diminum. Lakukan 2x seminggu untuk hasil yang lebih efektif.

Meningkatkan nafsu makan

Sahabat kalau anda memiliki masalah berat badan dan merasa mual-mual saat harus makan nasi, maka anda bisa mencoba terapi daun sirih ini. Kandungan dalam daun sirih dipercaya membantu meningkatkan nafsu makan sehingga berat badan anda bisa dikendalikan. Cara penggunaannya tidak berbeda dengan yang telah kami sampaikan di atas.

Manfaat daun sirih untuk kecantikan

Sahabatku, bila anda memiliki masalah kecantikan yang menuntut perawatan ekstra telaten setiap hari, maka kini anda bisa bernafas lega. Kalau masalah kulit berjerawat dan hidung berkomedo sedang anda hadapi, sekarang segalanya akan terkendali berkat daun sirih yang multi guna ini. Mengatasi jerawat dengan daun sirih yang alami dipercaya lebih efektif karena tidak meninggalkan zat-zat kimia berbahaya yang tertinggal di kulit setelah treatment dilakukan.

Daripada menggunakan produk perawatan kulit modern, lebih baik anda menggunakan bahan alami saja yaitu daun sirih. Jerawat membandel dan komedo yang menyebalkan akan sirna dengan daun sirih.

Formula anti jerawat daun sirih ini sangat mudah dan super murah. Anda cukup menumbuk beberapa daun sirih lalu dicampur air dan dioleskan ke kulit wajah hingga merata. Biarkan hingga 15 menit setelah itu bilas dengan air bersih. Silakan dicoba dan tulis yah di sini bagaimana hasilnya. See you.

author
No Response

Comments are closed.