Usir Bekas Jerawat Dengan Masker Garam. Baca Caranya Di Sini

garam-untuk-tubuh-130730c

Hey, bahas jerawat lagi yuk. Kenapa sih jerawat banyak jadi tema postingan di blog infoincara.com? Kenapa juga tema ini jadi post paling populer yang dibaca banyak orang di seantero nusantara. Untuk menjawabnya kita harus berpikir dari sudut pandang kecantikan dan kemulusan kulit karena semua orang normalnya ingin punya kulit normal, bersih dan sehat. Kalau kamu punya masalah jerawat berarti kondisi kulitmu sedang bermasalah, tanpa usaha nyata jerawatmu bisa bertambah banyak dan semakin merusak kulit.

Untuk mengusir jerawat kamu tak perlu susah-susah pergi ke spesialis kulit, melakukan treatment, lalu membayar banyak duit tanpa hasil memuaskan. Kita masih punya trik sederhana yang dijamin efektif untuk mengusir jerawat sampai ke bekas-bekasnya. Bahan alami yang kita pakai di sini bukan bahan yang susah dicari kok, kita memakai garam. Diyakini masker berbahan dasar garam yang kita coba kembangkan di sini bisa membuat kulit lebih cerah dan bekas jerawat hilang.

Tapi siapkan dulu yah bahan-bahannya :

  1. Garam laut sebanyak 2 sendok makan dan dihaluskan
  2. Gel berbahan dasar lidah buaya cukup dua sendok saja
  3. Teh Hijau cukup dua sendok makan
  4. Madu dua sendok makan

Cara Pembuatan :

Masker garam ini tidak susah dibuat kok, kamu Cuma harus mencampur semua bahan menjadi satu. Tak lama sesudah tercampur, masker ini dioleskan ke permukaan kulit yang berjerawat plus yang ada bekas jerawatnya. Biarkan masker menempel setidaknya selama 20 menit hingga sedikit mengering. Sesudah itu bersihkan kulit dengan air bersih. Terakhir, kulit ditepuk-tepuk memakai handuk kering sampai bersih.

Sebagai sentuhan akhir, kamu bisa mengaplikasikan minyak zaitun yang kita fungsikan sebagai pelembab alami. Kamu boleh memilih minyak zaitun atau minyak kelapa, keduanya sama tinggi manfaatnya.

author
No Response

Comments are closed.