Turunkan Berat Badan Anda Menggunakan Jus Lidah Buaya. Ini caranya …

Lidah buaya adalah tanaman dengan sejuta manfaat. Anda bisa membudidayakan lidah buaya di pekarangan rumah anda dengan sangat mudah. Tinggal tanam saja di polybag atau pot bunga dan disiram setiap hari, anda sudah bisa memetik manfaatnya ketika panen nanti. Menurut studi lidah buaya terbukti mampu mempercepat metabolisme tubuh sehingga produksi energy yang dipakai tubuh lebih maksimal. Dengan demikian, bila anda meminum jus lidah buaya maka anda bisa secara berkala meningkatkan sejumlah aktivitas fisik secara optimal.

jus lidah buaya

Lebih dari itu, kandungan kolagen pada lidah buaya terbilang tinggi dan baik untuk kulit. Satu-satunya problem dalam mengkonsumsi lidah buaya adalah lamanya waktu yang diperlukan oleh tubuh untuk mencerna lidah buaya karena tingginya protein kolagen. Energi tambahan yang dipakai untuk mencerna lidah buaya inilah yang dipercaya membuat berat badan turun. Selain berat badan turun, anda akan mendapat keuntungan tambahan dengan mengkonsumsi jus lidah buaya. Keuntungan itu adalah semakin kuatnya massa otot sehingga anda yang sedang membangun massa otot akan berlipat ganda kekuatan ototnya.

Ini cara mengolah lidah buaya

Salah satu persoalan yang dirasa cukup mengganggu saat kita ingin mengkonsumsi lidah buaya adalah rasanya yang pahit. Untuk mengatasinya anda bisa mencampur lidah buaya dengan buah-buahan lain yang rasanya manis. Anda juga bisa menambahkan sedikit gula agar rasanya lebih enak. Tapi tentu saja efek yang lebih dahsyat akan anda rasakan begitu anda mengkonsumsinya langsung dalam bentuk jus lidah buaya murni.

Di permulaan, anda disarankan untuk mengkonsumsi 60 gram jus lidah buaya yang ditambah dengan konsumsi sayuran dan jus buah lainnya. Anda bisa melipatgandakan jumlah yang dikonsumsi hingga 180 gram secara bertahap. Jus lidah buaya yang dikonsumsi efeknya akan sangat signifikan ketika anda melakukan olahraga selama 30 meni setiap hari.

Wow lihat saja akan seperti bagaimana bentuk badan anda nantinya. Banyak sekali binaragawan dan atlet yang menerapkan cara ini untuk membentuk tubuh yang sempurna. So jangan Cuma melongo aja dan duduk termangu membaca artikel ini, anda pasti bisa mempraktekkannya. Semuanya harus dimulai dari niat yang kuat lalu dibarengi dengan latihan pantang menyerah hingga berat badan anda berhasil turun. Sesudah target terkejar, jaga kontinuitas pola makan dan olahraga agar badan anda tidak melar lagi.

Secara spesifik, ini manfaat mengkonsumsi jus lidah buaya :

  1. Melancarkan sirkulasi darah
  2. Mengontrol tekanan darah
  3. Melipatgandakan kekuatan tubuh sehingga lebih tahan terhadap serangan penyakit
  4. Jus lidah buaya membantu mempercepat penyembuhan luka pada tulang
  5. Melenyapkan bisul
  6. Mengatasi sembelit
  7. Mengontrol kadar gula darah

Bagaimana sahabat, tidakkah semua yang penulis sampaikan sudah menggugah kesadaran anda akan manfaat lidah buaya? Kalau masih ragu anda bisa mencari banyak informasi relevan lainnya terkait manfaat lidah buaya. Semoga bermanfaat.

author
No Response

Comments are closed.