Tubuh Langsing Memang Oke, Bikin Setiap Cowok Meleleh

438 views

Lompat-Tali-Efektif-Bakar-Lemak

Godaan paling besar dalam hidup bisa jadi dari makanan. Kian hari makanan enak semakin banyak jenisnya, penyajiannya juga beragam. Yang pasti saat melihat begitu banyak makanan menggoda yang kita lihat di televisi, nafsu makan kita berontak dan hasrat makan harus dipenuhi secepatnya. Akibatnya tubuh pun membengkak dengan tumpukan lemak di sana-sini, akhirnya impian punya tubuh ideal pun sirna sudah dan kita harus berjuang lagi dari awal untuk melangsingkan tubuh.

Olahraga, orang bilang olahraga bisa melangsingkan tubuh dengan cepat, variasi yang bisa dilakukan sangat banyak. Aktivitas sederhana seperti naik tangga dan ngepel lantai sebetulnya merupakan bentuk olahraga ringan. Kali ini kami ingin memberi kamu varian olahraga yang lebih simple lagi, dengan lompat tali.

Lompat tali ternyata enggak sembarangan lho, main lompat tali selama 10 – 15 menit terbukti bisa menghilangkan kalori dalam jumlah cukup besar. Efek main lompat tali ternyata lebih hebat daripada berlari. Dengan lompat tali kamu bisa olahraga kapan saja dan dimana saja. Selain itu harga alat lompat tali lumayan murah lho. Saat lompat tali, bagian tubuh yang ikut dilatih antara lain pinggul, lutut dan pergelangan kaki.

Gaya lompat tali tidak terlalu banyak sehingga mudah dilakukan. Yang praktis, kamu tidak butuh tempat terlalu luas untuk melakukannya. Sebelum melakukan lompat tali, aturlah dulu pernafasan kamu. Kemudian coba melompat-lompat dulu tanpa tali agar tubuh tidak kaku. Ini sebagai bentuk pemanasan alias warming up.

Lakukan lompat tali dengan gerakan yang benar agar bagian atas dan bawah tubuhmu terbiasa. Jangan lupa gunakan sepatu olahraga yang tepat untuk mengurangi tekanan saat kamu melompat. Lakukan setiap hari secara teratur agar hasilnya maksimal. Selamat mencoba.

author
No Response

Comments are closed.