Trik Make Up Sesuai Bentuk Wajah

445 views

Anda sudah tahu apa bentuk wajah Anda? Ladies, satu hal yang sekarang perlu Anda tahu bahwa beda bentuk wajah beda juga cara make upnya. Anda yang punya bentuk wajah oval tentu punya cara make up yang berbeda dengan mereka yang punya bentuk wajah round atau bulat. Karena itu memahami bentuk wajah sebelum mulai bermake up merupakan aspek penting yang perlu dilakukan.

Dan kali ini kami akan berikan informasi terkini tentang trik make up sesuai bentuk wajah yang sangat cocok Anda terapkan. Dijamin akan membuat penampilan Anda lebih berkesan, lebih cantik dan lebih menarik dan tentunya sesuai dengan proporsi bentuk wajah Anda. Langsung saja yuk cek informasi lengkapnya berikut ini seperti apa trik make up sesuai bentuk wajah yang paling tepat!

Trik Make Up Sesuai Bentuk Wajah

Trik Make Up Sesuai Bentuk Wajah

Make up untuk oval face

Jika Anda wanita yang memiliki bentuk wajah oval, sebenarnya bentuk wajah Anda ideal. Namun tetap saja Anda perlu polesan make up yang sesuai untuk membuat wajah Anda tampak lebih memukau. Gunakan foundation yang memiliki warna normal, gunakan blush on peach, dan tajam riasan mata Anda dengan eyeliner hitam dan maskara.

Make up untuk round face

Anda bisa coba lakukan teknik shading dengan mengenakan foundation yang warnanya lebih gelap dari warna kulit Anda. Anda juga bisa aplikasikan pada bagian tulang pipi, tulang rahang, dagu dan tulang dahi. Gunakan juga make up mata yang menonjol dengan eyeshadow yang warnanya cerah. Aplikasikan juga warna lipstik yang terang seperti warna merah.

Make up untuk square face

Wajah ini bentuknya kotak identik dengan kesan tegas dan kaku. Cara make up yang bisa diterapkan, gunakan bronzer pada sudut rahang, ratakan dengan jari agar hasilnya tampak natural. Gunakan blush on dengan warna cerah pada tulang pipi untuk memberikan kesan lembut pada wajah dan juga jangan lupa kenakan lip liner untuk memberikan bentuk bibir yang penuh dan merekah.

Baca Juga : Tips Tampil Cantik Dengan Kacamata

Make up untuk diamond face

Anda bisa coba aplikasikan foundation yang agak tebal pada dua sisi pipi Anda, agar pipi Anda terlihat lebih ramping. Sementara pada bagian dagu dan kening, Anda bisa bubuhkan foundation yang warnanya jauh lebih terang untuk memberikan ilusi pada wajah. Anda juga bisa coba taburkan blush on dengan shading warna yang semakin gelap pada bagian luar pipi Anda dan kenakan lipstik yang warnanya natural.

Demikian beberapa Trik Make Up Sesuai Bentuk Wajah yang dapat Anda coba terapkan. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan selamat mencoba.

author
No Response

Comments are closed.