Beragam Trend Gaya Rambut Mohawk dan Spike untuk Pria

872 views

Gaya Rambut Mohawk dan Spike untuk Pria – Perlu Anda tahu bahwasannya kepopularitasan gaya rambut mohawk ini mengadopsi gaya rambut salah satu divisi angkatan darah asal Amerika Serikat dibeberapa puluhan tahun yang lalu. Kini gaya rambut mohawk dan spike jadi trend di kalangan para remaja, tidak hanya di Amerika saja, akan tetapi juga remaja di seluruh penjuru dunia. Beragam trend gaya rambut mohawk dan spike untuk pria juga disukai oleh selebriti dunia, musisi, bintang film, pembalap, hingga pesepak bola. Tak hanya itu saja, gaya rambut mohawk ini memang mencerminkan karakter pria macho. Hingga pada akhirnya gaya rambut yang berciri khas model cepak tersebut dimodifikasi dengan beberapa gaya rambut yang berbeda agar terkesan lebih keren dan kece.

Gaya Rambut Mohawk dan Spike untuk Pria

Beragam trend gaya rambut mohawk dan spike

Gaya rambut mohawk punk gaul

Variasi gaya rambut yang paling banyak disukai oleh remaja pria adalah mohawk punk gaul yang divariasi dengan model rambut skaters. Umumnya gaya rambut satu ini lebih disukai oleh remaja tanggung atau pun ABG. Ciri khas dari gaya rambut tersebut sangat tipis pada bagian bawah dengan menggunakan gaya rambut undercut untuk bisa mengekspos struktur rambut supaya lebih menonjol. Sedangkan di bagian atasnya dibiarkan tebal serta diatur mirip jambul superstar Elvis Presley.

Gaya rambut mohawk comb over

Sedangkan untuk gaya rambut satu ini juga mampu menampilkan karakter gaya rambut bagi pria muda. Ciri khasnya adalah adanya kombinasi gaya rambut yang telah disisir ke atas atau comb over edngan taper fade serta mengekspos sudut pertemuan pada bagian atas serta bawah. Secara bertahap rambutnya dipangkas memendek mulai bagian atas ke telinga.

Gaya rambut mohawk spike fauxhawk

Beragam gaya rambut mohawk dan spike pria yang berikutnya adalah spike fauxhawk yang sebetulnya adalah variasi dari gaya rambut mohawk versi yang lainnya. Gaya rambut yang seperti ini umumnya jadi favorit para skaters dan juga ravers yang telah mengekspos rambut di bagian atas secara frontal. Akan tetapi, supaya tampak lebih menarik sekali umumnya rambutnya diwarnai dengan warna highlight atau pun warna yang mengkilat, khususnya pada bagian atas. Agar tampilan lebih maksimal lagi, rambut ditata se-spiky dan juga seruncing mungkin.

Gaya rambut fade mohawk

Varian gaya rambut pria satu ini dapat dibilang yang paling nyentrik dengan ciri khas garis tajam undercut pada bagian atas rambutnya yang masih panjang. Untuk bagian tepi bawah dari kanan dan kirinya sampai ke bagian belakang dicukur hingga bersih sampai kulit rambutnya tampak jelas. Untuk bisa mempertegas tatanan rambutnya dimaksimalkan dengan cara menyemprotkan hairspray sebagai finishing yang sangat sempurna.

Baca JugaKetahui Gaya Rambut Kate Middleton Terbaru Sebagai Putri Kerajaan

Gaya rambut mohawk panjang

Gaya rambut yang seperti ini sebetulnya adalah variasi gaya rambut pria yang dikombinasikan dengan gaya rambut wanita. Dalam istilah fesyen yang disebut dengan androgini. Potongan gaya rambut seperti ini memiliki ciri khas rambut yang cukup pendek sekali di bagian sisi kiri sampai terbentuk alur mirip huruf V pada bagian samping atas. Rambut yang masih panjang pada bagian atas juga bida dieksplorasi jadi beberapa model, contohnya saja dengan mengikat atau pun menyisir berbagai gaya.

Demikianlah beragam trend gaya rambut mohawk dan spike untuk pria yang bisa kami informasikan. Semoga saja bisa bermanfaat dan juga menginspirasi para pembacanya.

author
No Response

Comments are closed.