Tips Tampil Cantik Dengan Kacamata

459 views

Kebanyakan orang yang mengenakan kacamata terlihat cenderung lebih tua dari usia yang sesungguhnya. Malah memang banyak wanita yang memiliki perasaan bahwa kacamata dapat membuat wajah terlihat kurang menarik.

Padahal bagi sebagian orang kacamata itu merupakan alat yang dapat membantu memperjelas pandangan dan apa yang dilihat. Akan tetapi haruskah kulit cantik Anda ikut tertutupi dengan kacamata Anda? Kalau begitu percuma merawat kulit mahal – mahal kalau akhirnya tertutupi dengan kacamata Anda. Lantas seperti apa tips tampil cantik dengan kacamata yang sangat cocok dilakukan wanita yang berkacamata? Disini kami akan berikan uraian informasi lengkapnya untuk Anda!

Tips Tampil Cantik Dengan Kacamata

Tips Tampil Cantik Dengan Kacamata

Agar penampilan Anda bisa terkesan jauh lebih cantik dengan menggunakan kacamata, ada beberapa tips tampil cantik dengan kacamata yang Anda perlu coba terapkan diantaranya :

Pilih bingkai kaca yang sesuai bentuk wajah

Bingkai kaca mata sendiri memang ada banyak jenisnya. Ada yang modelnya persegi panjang, bulat, persegi dan masih banyak lagi. Warnanya juga berbeda – beda. Ada baiknya ketika Anda memilih bingkai, Anda berhati – hati. Pilih yang memang sesuai dengan bentuk wajah Anda termasuk soal warna, pilih yang memberikan kesan cerah pada wajah Anda.

Bentuk alis Anda

Ketika Anda mengenakan kacamata, alis menjadi bagian wajah yang sangat penting. Alis dapat membantu Anda dalam membingkai dan mengcover wajah sehingga Anda perlu perhatikan alis Anda. Berikan sapuan warna alis secara merata dan sesuai warna rambut Anda.

Hilangkan lingkaran hitam di mata

Ketika Anda mengenakan kacamata, sangat penting dalam menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata, keriput atau bintik gelap pada wajah. Karena itu sangat disarankan Anda gunakan krim mata yang dapat membantu mengatasi berbagai masalah tersebut.

Baca Juga : Kebiasaan Efektif Merusak Kesehatan dan Keindahan Mata

Gunakan eye shadow untuk riasan mata

Anda bisa pilih warna yang berlawanan dengan warna frame kacamata Anda. Anda bisa coba terapkan eyeliner dan juga maskara untuk dapat mempertajam mata Anda. Dengan begitu mata Anda akan menarik walau mengenakan kacamata.

Terapkan pemerah pada pipi Anda

Blush on dapat membuat wajah Anda terkesan lebih segar dari yang seharusnya. Karena itu tambahkan kesan fresh pada wajah Anda dengan blush on yang warnanya sesuai warna kulit Anda tentunya.

Itulah beberapa Tips Tampil Cantik Dengan Kacamata yang dapat Anda coba terapkan. Selamat mencoba tips ini dan dapatkan banyak manfaatnya.

author
No Response

Comments are closed.