Tips Liburan ke Pantai Agar Tidak Salah Kostum

273 views

Tips Liburan ke Pantai Agar Tidak Salah Kostum | Traveling atau liburan ke pantai memang bisa jadi pilihan yang paling tepat sekali untuk hilangkan penat serta merelaksasi tubuh Anda dengan baik.

tips-liburan-ke-pantai-agar-tidak-salah-kostum

Aktifitas tersebut pastinya akan sangat menyenangkan dan juga dapat menjadikan Anda bersantai sejenak dari pekerjaan kantor yang menumpuk. Apalagi objek wisata pantai tersebut sangat bervariasi, sehingga dapat menjadikan para traveler makin dimanjakan.

Dikaranakan setiap liburan wajib direncanakan dengan matang, tentunya untuk membuat list mengenai barang-barang bawaan serta kostum apa yang lebih baik Anda gunakan.

Well, apabila Anda tidak merencanakan liburan dengan matang, umumya hasilnya pun akan tampak buruk atau bahkan berantakan. Dan untuk bisa menghindari hal tersebut, berikut ini adalah beberapa tips yang harus Anda simak terlebih dulu.

Tips liburan ke pantai agar tidak salah kostum

Bawa pakaian yang tepat

Dikarenakan Anda nantinya akan berlibur ke pantai, maka pastikan untuk membawa beberapa pakaian yang tepat. Jangan asal comot saja dari lemari, pilih bahan yang nyaman untuk dikenakan ke pantai, khususnya yang dapat menyerap keringat dengan baik. Hindari pakaian berbahan tebal dan susah menyerap keringat, sebab ini hanya akan menjadikan Anda tidak nyaman mengenakannya. Pakaian dengan bahan katun sangat cocok sekali untuk dipakai saat pergi ke pantai sebab sangat ringan dan juga mudah menyerap keringat.

Bawa pakaian ekstra

Berlibur ke pantai akan menjadikan pakaian Anda basah sebab terciprat air. Maka, ada baiknya Anda membawa pakaan ekstra untuk ganti setelah Anda selesai membersihkan diri. Akan tetapi, jangan hanya 1 pasang saja, bawalah lebih dari satu.

Pakai sandal jepit

Sandal jepit jadi alas kaki yang terbaik saat pergi liburan ke pantai. Selain hal itu, sandal jepit ini juga tidak mudah rusak sebab terkena air, rasanya pastinya akan jauh lebih nyaman ketika dikenakan.

Untuk itulah, pilih sandal jepit yang memiliki bahan empuk dikaki serta tidak mudah putus. Well, dikarenakan tidak semua merek sandal jepit dapat kuat pada saat dikenakan di pantai. Beberapa diantaranya ada yang talinya mudah terputus ketika terkena air atau pun tertarik ketika berjalan.

Lindungi kulit dari sinar UV

Sinar matahari memang menyehatkan, akan tetapi hal tersebut akan jadi tidak sehat lagi setelah ada di atas jam 9. Jadi, bawa tabir surya dengan SPF 15 untuk melindungi kulit Anda. Dan sebagai perlindungan yang ekstra, silakan pilih yang mengandung proteksi terhadap UVA dan juga UVB.

Demikianlan tips liburan ke pantai agar tidak salah kostum yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

 

 

author
No Response

Comments are closed.