Tips Dekorasi Rumah Unik Terbaru dari Kayu Apung

265 views

Tips Dekorasi Rumah Unik Terbaru dari Kayu Apung | Apakah Anda sudah pernah mendengar nama kayu apung? Kayu bekas dari pohon yang telah mati dan juga telah melewati proses pelapukan walaupun masih tetap keras ini sekilas akan tampak tidak bernilai.

tips-dekorasi-rumah-unik-terbaru-dari-kayu-apung

Akan tetapi, siapa yang menyangka jika kayu apung tersebut juga bisa menjadi dekorasi rumah unik yang mampu hadirkan nuansa coastal chic atau pun nuansa rustic, akan tetapi dipenuhi estetika yang bernilai tinggi.

Ditangan para pengrajin yang profesional, kayu apung tersebut bisa disulap jadi berbagai benda dekorasi unik untuk hiasi interior atau eksterior rumah.

Tips dekorasi rumah unik terbaru dari kayu apung

Hiasan dinding

•Cermin hias. Kayu apung bisa diubah jadi bingka kaca yang unik dan nantinya berguna sebagai focal point pada ruang keluarga atau kamar mandi.

•Media tanam interior. Sudah pernah berpikir menggunakan kayu apung sebagai mendia tanam tanaman hias di dalam rumah Anda? Kayu apung yang berukuran besar yang bagian tengahnya berlobang bisa digunakan untuk menanam tanaman hias pada interior rumah tinggal Anda. Selain itu, Anda juga dapat menggunakannya sebagai media tanam bunga artificial.

•Hiasan dinding dengan bentuk unik, seperti halnya bentuk kupu-kupu, hati, bintang laut, kepala hwan, kuda laut, dan lain sebagaina. Umumnya, kayu apung yang berukuran kecil ini disusun dengan formasi yang diinginkan.

Furniture rumah

•Meja makan yang unik. Kayu apung dengan ukuran yang besar dan juga kokoh bisa dipakai sebagai alas atau pun kaki meja makan. Untuk bisa memancarkan keindahannya, silakan pilih meja makan yang permukaannya terbuat dari kaca.

•Coffee table. Selain itu, kayu apung juga dapat Anda susun dengan membentuk formasi kaki meja kopi, ini bertujuan untuk hiasi ruang tamu Anda. Sekali lagi silakan pilih meja yang permukaan kacanya transparan supaya keindahan kayu apungnya tetap terlihat dengan baik.

•Apabila Anda cukup beruntung, Anda juga dapat memperoleh kursi atau pun sofa yang memiliki bingkai sangat unik yang juga dibuat dari kayu apung, dapat dipakai juga untuk ruang tamu, kursi taman belakang rumah, atau pun kursi teras di depan rumah.

Demikianlah tadi sekilas informasi yang dapat kami bagikan kepada Anda semuanya tentang tips dekorasi rumah unik terbaru dari kayu apung. Semoga saja informasi di atas bisa bermanfaat dan menginspirasi.

author
No Response

Comments are closed.