Tenang, Rambut Masih Bisa Diluruskan Tanpa Direbonding Loh

Halo sahabat cantik, apakabar? Kita jumpa lagi dalam artikel yang kali ini membahas tentang cara meluruskan rambut tanpa harus direbonding. Apakah anda merasa risi ketika sesuatu terjadi pada rambut anda yang indah dan hitam mengkilap? Anda pasti dirundung duka, terutama yang mengandalkan rambut sebagai penunjang penampilan saat ada di tempat kerja. Rambut memang mahkota wanita, satu asset berharga yang sayang jika tidak dirawat dan dimanjakan.

meluruskan rambut

Kesal dengan rambut yang kusut dan cepat lepek? Anda ingin meluruskan rambut anda tanpa harus direbonding yang biayanya menguras kantong anda? Tenang saja, semua sudah kami rangkum caranya untuk anda. Kami pilihkan cara yang paling simpel, murah dan hanya menggunakan bahan alami yang efeknya bagus. Tidak kalah bagusnya dengan produk perawatan modern yang hasilnya instan dan memuaskan.

Gunakanlah minyak almond

Cantik boleh saja anda meluruskan rambut dengan shampoo dan kondisioner super mahal, tapi apakah hasilnya sudah memuaskan? Kalau sudah kepalang beli shampoo mahal ya udah deh gapapa. Kami punya solusinya nich. Caranya, tambahkan sedikit minyak almond pada kondisioner yang anda pakai setelah anda keramas. Jangan terlalu banyak yah, cukup 4 sampai 5 tetes saja. Lakukan treatment ini sebanyaknya 3 kali seminggu. Yang penting, setelah berkondisioner anda jangan mengeringkan rambut dengan hair dryer yah.

Membuat Masker rambut

Masker ini bukan produk pabrikan loh tapi produk rumahan dari bahan telur dan susu yang bisa dibuat sendiri di rumah. Caranya, siapkan sebutir telur kemudian pecahkan dan ambil putih telurnya saja, masukkan ke dalam mangkuk.

Setelah itu, tambahkan sedikit susu putih kurang lebih dua cangkir saja. Ingat, jangan tambahkan pemanis atau gula. Setelah siap, gunakan sarung tangan plastik untuk mengoleskan masker ke seluruh permukaan rambut. Biarkan 15 sampai 20 menit, setelah itu bilas dengan air sampai bersih.

Gunakan Cuka

Cuka ternyata bagus loh untuk dipakai sebagai pelurus rambut. Tapi lebih baik anda mencoba dulu formula yang sudah penulis tulis di atas. Caranya sangat mudah, campurkan sedikit cuka pada segelas air bersih lalu diusapkan ke rambut. Dengan treatment ini rambut akan tampak lebih lurus, mengkilap, juga licin.

Seledri

Cara yang satu ini agak susah sedikit. Anda akan memerlukan waktu paling tidak 2 hari untuk membuat formulanya. Bahan yang digunakan adalah seledri dan harus dijadikan jus dulu untuk bisa dipakai. Tapi tidak semudah itu, anda harus menyimpannya dulu semalam suntuk baru besoknya bisa anda pakai.

Siapkan bahan lalu olesi rambut dengan jus seledri. Biarkan semalaman dan besoknya anda bersihkan lalu disisir. Keren deh hasilnya.

author
No Response

Comments are closed.