Tanda Bahwa Kamu Harus Pergi Dari Si Doi Ladies!

469 views

Pasti diantara kamu pernah ada yang merasa jatuh cinta. Jatuh cinta pada si dia. Mencintai dan dicintai memang menjadi hati tak karuan rasa. Hati semakin benar – benar berseri ketika bertemu dengan dia yang terlibat dalam nuansa cinta dengan hati kita. Bahkan terkadang ada rasa senang, haru, dilema dan segala macamnya berkecamuk menjadi satu didalam batin.

Tanda Bahwa Kamu Harus Pergi Dari Si Doi Ladies!

Rasa cinta yang dirasa ini memang dapat berubah sewaktu – waktu karena pada hakikatnya rasa cinta datang dan pergi begitu saja bahkan terkadang tanpa kita menyadarinya. Semua itu terjawab oleh sang waktu. Dan ketika kamu sudah dihadapkan pada masa dimana didalam hubungan kamu sudah ada kerenggangan tentu kamu perlu mengambil tindakan. Tetapi sebelum itu. Sebelum kamu benar – benar memutuskan pergi dari doi, kamu perlu tahu tanda – tanda bahwa kamu harus pergi dari si doi. Simak informasi lengkapnya di bawah ini ladies!

Tanda Bahwa Kamu Harus Pergi Dari Si Doi

Sadar ladies, bahwa hati kamu tidak pantas untuk disakiti dan bahkan hati kamu terlalu “INDAH” untuk disakiti. Beberapa tanda bahwa kamu harus pergi dari si doi diantaranya :

Mengurangi atau bahkan memutuskan frekuensi komunikasi

Didalam menjalin sebuah hubungan tentu saja yang namanya komunikasi sangat perlu dilakukan. Apapun bentuknya dan bagaimana kondisinya komunikasi harus tetap berjalan dengan baik. Akan tetapi kalau memang pasangan kamu sudah terkesan ogah dalam berkomunikasi bahkan memiliki sejuta alasan untuk tidak berkomunikasi dengan kamu, maka ini tanda bahwa kamu harus pergi dan mencari yang lebih baik dari doi. Yuk ladies bangkit!

Tak mau bertemu dengan kamu

“Sorry sayang aku ada acara A, besok ada acara B” dan sebagainya. Banyak alasan yang ia lontarkan atas kamu berarti ini tanda bahwa dia sudah nggak serius lagi dengan kamu. Dan kamu perlu pergi dari hidupnya dia girls. Kalau alasannya hanya sekali mungkin masih bisa dimaklumi karena mungkin ia memang benar, tetapi kalau alasannya sudah berulang kali maka kamu wajib pergi karena mungkin dia sudah punya yang menurut dia pantas menggantikan posisi kamu. Tapi jangan sedih ya girls, kuatkan hati kamu atas itu.

Baca Juga : Sikap Wanita Saat Mendekati Pria Agar Tidak Terkesan Agresif

Menimbulkan banyak tanya di hati

Hubungan yang baik adalah hubungan yang terjadi ketika kedua belah pihak sama – sama memberikan kepastian. Kepastian akan jadwal kencan, perasaan dan kepastian hubungan dan masih banyak lagi. Dan jika pasangan kamu sudah tidak dapat memberikan kamu kepastian bahkan cenderung menimbulkan banyak tanya di hati kamu, maka mungkin dia memang ingin menghindar dari kamu dan kamu perlu siapkan hati untuk menerima semua kenyataan yang mungkin terjadi.

Itulah beberapa hal yang kamu perlu tahu ladies. Semoga informasi tentang Tanda Bahwa Kamu Harus Pergi Dari Si Doi bermanfaat.

author
No Response

Comments are closed.