Tak Usah Dihiraukan, Pacar Selingkuh Ya Udah Biarin Aja

274fa8169d3c5c6f957b34rp2-4174

Sebuah hubungan akan diwarnai dengan berbagai fenomena yang menghiasi perkembangannya. Ada kalanya sebuah hubungan berlangsung dalam jangka panjang dan ada kalanya pula hanya seumur jagung. Selingkuh adalah penyakit yang menimbulkan hancurnya sebuah hubungan, khususnya bila pasangan anda doyan bergonta-ganti pasangan. Kesetiaan sendiri seringkali tanpa disertai dengan pembuktian dan seandainya perselingkuhan terjadi dalam hubungan anda dengan pasangan, anda patut bersyukur karena Allah masih menjaga anda dari kemungkinan buruk di masa depan yang tentu lebih menyakitkan. Coba saja bayangkan, apa jadinya jika pasangan anda berselingkuh setelah anda menikah, pastinya ini begitu menyakitkan dan membuat anda menyandang status janda atau duda.

Sekalipun ada aturan yang membolehkan seorang laki-laki untuk menambah jumlah istri hingga 3 lagi, tapi semua itu ada aturannya. Dalam hal ini seorang laki-laki harus bisa bersikap adil dan menafkahi semua istrinya tanpa kecuali. Anda tahu, bila anda pasangan pertama dari suami anda maka pasti ketika membina hubungan di awal dia menyampaikan beribu janji tentang kesetiaan. Tapi andai pun anda sudah menikah dan dikaruniai anak, maka bila suami ingin berpoligami maka hal ini diperbolehkan.

Diperbolehkannya seorang suami untuk berpoligami dalam hal ini adalah untuk terhindar dari perbuatan kotor sehingga terjerumus ke dalam dosa besar. Oleh karena itu jika saat ini hubungan anda bersama pasangan belum sampai pada taraf pernikahan dan dia menyelingkuhi anda, maka ini patut disyukuri. Allah telah menyelamatkan anda dari kehancuran. Ini menandakan bahwa pasangan anda tidak bisa memegang janjinya dan tidak bertanggung jawab.

Belum apa-apa ia sudah berkhianat. Nah tanpa anda sadari, sebetulnya Allah sudah mengkaruniakan nikmat yang begitu besar kepada anda. Dalam hal ini anda terselamatkan dari rasa malu yang besar. Sahabatku, jika dia mengkhianatimu dengan berselingkuh, tak usahlah anda hiraukan. Lebih baik mari kita benahi hidup kita agar lebih baik lagi terutama dalam beribadah kepada Allah.

Mintalah kepada Allah tentang apa yang terbaik untuk masa depan anda. perbanyak ibadah dan berdoa semoga Allah mengkaruniakan jodoh yang baik, yang memahami anda dan tentu yang setia. Semoga Allah mendengarnya dan anda diberi kemudahan. Aamiin.

author
No Response

Comments are closed.