Syetan Menjerumuskan Manusia Melalui Wanita Dengan Cara Menggodanya

Sahabat, setan senantiasa mengintai manusia dan menunggu momen yang tepat untuk menjerumuskan manusia ke dalam kesesatan. Langkah apapun mereka lakukan yang penting mereka punya banyak teman di neraka nanti. Termasuk godaan melalui wanita yang begitu dahsyat. Mungkin anda pernah mendengar cerita perjalanan Rasulullah SAW dalam Isra Mi’raj ke sidratul muntaha. Dalam kejadian tersebut diceritakan bahwa beliau diperlihatkan berbagai keadaan di surge dan neraka.

jilbab syar'i

Beberapa hal yang membuat beliau tercengang adalah para penghuni neraka yang mayoritas terdiri dari kaum perempuan. Mengapa bisa demikian? Rasulullah bercerita bahwa sedari manusia diciptakan dulu, bapak kita semua yaitu Adam AS sudah lebih dulu celaka karena perempuan. Beliau tidak bisa menahan diri untuk menuruti keinginan Hawa istrinya untuk diambilkan buah dari pohon Kholdi yang menurut Iblis adalah pohon keabadian. Dan seperti yang kita semua tahu, lantas Adam pun mendapat murka tuhan dengan diturunkan dari surge.

Begitulah dengan keadaan hari ini, kita bisa melihat betapa perempuan mengumbar aurat melalui pakaian mereka yang terbuka. Seakan-akan mereka tidak melihat ada norma-norma yang telah mereka langgar, ada iman yang mereka lunturkan. Dengan penampilannya yang cuek mereka mondar-mandir di pusat perbelanjaan, di keramaian dan lain-lain.

Hari ini setiap aspek dari cara berpakaian wanita cenderung diikuti nilai negatif. Misalnya saja cara berjilbab yang sudah tidak sesuai lagi dengan ajaran islam. Boleh saja seorang wanita muslim mengenakan atasan kerudung dan tertutup tapi ia mengenakan celanan ketat atau yang dikenal dengan istilah jilboob. Ini jelas bertentangan dan harus diperbaiki.

Selain cara berpakaian yang tidak senonoh, etika pergaulan remaja zaman sekarang juga sudah rusak. Anak muda zaman sekarang sudah tidak malu-malu lagi kalau mau berciuman di tempat umum atau mojok berdua di kamar hotel hingga si wanita kemudian hamil di luar nikah. Fenomena seperti ini sekarang banyak terjadi dan dianggap biasa saja padahal kalau dibiarkan maka hancurlah akhlak dan moral bangsa kita ini.

Ingat semua ini adalah bujuk rayu setan, mereka tak akan melepaskan perhatiannya dari manusia. Selalu mengikuti perkembangan yang terjadi di golongan manusia. Setan menjadikan wanita sebagai senjatanya dalam melumpuhkan iman kaum muslimin. Karena intervensi iblis dan bala tentaranya kini manusia memasuki sebuah fase di mana etika moral sudah tidak lagi dihiraukan.

Apakah anda melihat ada wanita di sisi anda? Kalau ada, ajaklah dia untuk lebih mendalami agama islam. Beritahu bahwa memakai jilbab itu harus syar’I dan tidak boleh yang membalut aurat. Jangan sampai apa yang berlaku hari ini terus dibiarkan. Selamatkanlah wanita-wanita kita dari akhlak yang buruk, semoga iman mereka lebih teguh untuk selamanya.

author
No Response

Comments are closed.