Susutkan Lemak Di Perut Dengan 3 Bahan Alami ini. Baca Caranya Di Sini…

Berkat adanya internet, semua orang kini bisa mendapat informasi yang mereka cari dengan begitu mudah, cepat dan lebih efisien. Demikian pula halnya dengan informasi tentang diet, menurunkan berat badan, dan sebagainya sekarang bisa diperoleh dengan mudah. Tapi tidak semua informasi tersebut memberi anda detail yang menyeluruh tentang cara menyusutkan lemak dengan bahan alami dalam waktu yang cukup singkat. Kalau ada cara alami, mengapa anda harus mengandalkan cara aneh, boros duit dan menyakitkan. Silakan dipikirkan, anda lebih memilih yang mana?

lemak di perut

Buang jauh-jauh pikiran negatif jika anda harus sedot lemak, diet ekstrim atau mengurangi porsi makan yang ketat hingga anda berubah langsing tapi dengan tubuh kering kerontang yang pasti terlihat mengerikan. Santai saja, kita masih punya beberapa bahan alami yang pemakaiannya mudah, murah dan efektif menyusutkan lemak di perut. Apa saja itu? simak deskripsinya berikut ini :

Minyak Canola

Sebagai minyak dengan julukan keren yang disebut ramah bagi jantung, para peneliti kini menemeukan bahwa minyak ini sanggup untuk menurunkan kadar insulin hingga membuang habis lemak yang tersimpan di banyak bagian tubuh.

Para peneliti mengetahui hal ini melalui sebuah percobaan di laboratorium di mana beberapa ekor tikus yang diberi minyak canola berat badannya menyusut sampai 20%.

Tapi yang disayangkan, para ahli belum tahu berapa kadar minyak canola yang bisa ditolerir tubuh manusia hingga berat badannya bisa turun 20%.

Peneliti hanya meyakini bahwa semua ini karena kandungan omega 3 yang begitu tinggi sehingga berimplikasi pada turunnya kadar insulin di perut.

Kacang

Penemuan lainnya yang spektakuler adalah temuan Studi Diabetic Medicine 2011 yang melaporkan bahwa konsumsi kacang-kacangan bisa mengontrol kandungan lemak di tubuh.

Menurut jurnal ini, konsumsi kacang-kacangan dalam waktu yang ditetapkan efektif untuk mencegah diabetes dan menurunkan berat badan. Menurut para peneliti di luar sana, kacang ternyata membantu pembakaran lemak di dalam tubuh.

Paprika Merah

Paprika Merah adalah jenis sayuran yang kaya dengan lycopene dan beta karotene, kedua zat ini diyakini bagus untuk mengenyahkan lemak di daerah pinggang.

Penelitian ini sendiri dilakukan di Belanda dengan partisipan sebanyak 374 orang dan kegemarannya serupa yaitu suka mengkonsumsi paprika merah. Penelitian menemukan bahwa mereka yang rajin makan paprika merah lingkar pinggangnya jauh lebih kecil dari mereka yang tidak makan paprika merah.

Senyawa yang bertanggung jawab pada hal ini adalah lycopene dan beta karotene. Tapi selain kaya dengan kedua zat tadi, paprika merah juga sangat kaya dengan vitamin C yang membantu membakar lemak di tubuh.

author
No Response

Comments are closed.