Spektakuler, Ini Rahasia Turunkan 3 Kg Berat Badan Dalam 5 Hari

Cara-Menjaga-Tubuh-Langsing

Olahraga dan diet sudah sering dilakukan orang-orang. Hasilnya ada yang sukses dan ada yang gagal. Keinginan menurunkan berat badan harus diiringi usaha nyata yang butuh pengorbanan. Kalau berpikir ke arah ini, kok mau-mau nya sih anda melakukan diet kalau ternyata cara simple ini terbukti efektif dan tidak melelahkan. Haha… Masih belum percaya? Ya udah deh terusin dulu aja bacanya sampai selesai yah.

Di sini kita membuat jus herbal yang dikonsumsi secara teratur. Bahan-bahannya herbal semua, antara lain peterselli, buah lemon, dan air putih. Lalu apa yang kita lakukan adalah mencincang peterselli sampai halus, masukkan ke dalam blender bersama air putih dan air perasan lemon. Terus blender sampai semua bahan tercampur sempurna.

Cara pemakaiannya : cukup diminum ketika perut masih dalam keadaan kosong. Lakukan selama 5 hari berturut-turut. Setelah berjalan lima hari, hentikan dulu sampai lewat 10 hari.

Selain menurunkan berat badan dan lemak, formula herbal ini ternyata berkhasiat juga untuk :

  1. Mengobati gangguan di saluran kemih
  2. Mengurangi nyeri karena arthritis
  3. Mencegah tumor
  4. Melancarkan menstruasi

Tapi harap hati-hati, jus ini tidak boleh dikonsumsi oleh wanita hamil, ibu menyusui, penderita gangguan ginjal, dan orang yang sedang mengkonsumsi obat pengencer darah.

author
No Response

Comments are closed.