Singkirkan Bulu di Tubuh dengan Bahan-Bahan Alami Ini

678 views

wanita-modern-pilih-waxing-atau-cukur

Sahabat cantik tubuh yang penuh bulu akan mengurangi rasa percaya diri kamu. Kamu tentu ingin tampil cantik dan bebas mengekspresikan gayamu bukan? Tapi bagaimana caramu menyingkirkan bulu-bulu di tubuhmu? Apakah dengan waxing atau cara lainnya? Tentu saja waxing tidak disarankan sekali karena menimbulkan rasa sakit gak ketulungan. Kamu perlu cara khusus yang bisa menghilangkan bulu-bulu di tubuh tanpa harus merasakan sakit.

Minyak Zaitun

Efek minyak zaitun yang melembabkan kulit sangat baik. Selain digunakan sebagai pelembab, kamu bisa memanfaatkannya juga sebagai bahan waxing alami. Untuk memakainya, kamu tinggal menambahkan minyak zaitun ke wax yang kamu pakai. Rasakan kelembutan yang dihasilkan di kulitmu.

Kiwi

Selain minyak zaitun, bahan lainnya yang juga efektif untuk menghilangkan bulu tubuh adalah kiwi. Kiwi dipercaya mampu menambah kelembaban di kulit secara alami.

Madu

Bahan ini bukan hanya enak untuk dimakan, efeknya untuk kulit pun sangat menyehatkan. Kamu bisa memakai madu untuk merontokkan bulu lebih di kulitmu. Cara pakainya mudah sekali, tambahkan ke gel wax yang dipakai kemudian aplikasikan seperti biasa.

Jus Lemon

Kamu hobby minum jus lemon kan? Minuman ini memang nikmat dan efeknya pada metabolism tubuh sangat baik. Terdapat kandungan arsenit pada lemon dan antiseptik sebagai anti bakteri. Selain itu, jus lemon juga membantu merontokkan bulu berlebih di kulit.

Sekarang acara waxingmu tidak akan terasa sakit lagi. Berkat 4 bahan alami ini, kamu bisa waxing sepuas hatimu sekaligus melembutkan kulit.

author
No Response

Comments are closed.