Singkirkan Bekas Bingkai Kaca Mata di Kulit Dengan Cara Ini

bingkai-kacamata-tinggalkan-bekas-di-hidung-atasi-dengan-ini

Kamu yang doyan pake kacamata pasti pernah ngalamin keadaan ini. Inget gak pas kamu pake kacamata tiba-tiba ada bekas kacamata di kulit wajah kamu. Kalau tidak diurusin cepat-cepet bisa saja bekas itu ada di situ seumur hidup kamu. Cara untuk mengatasi bekas bingkai kaca mata ini cukup banyak. Tapi seperti biasa ada cara alami yang kami saranin di sini. Dengan cara ini kulit cantikmu akan kembali seerti semula. Mari kita simak ulasannya berikut ini.

Formula Campuran Madu, Air Mawar dan Kentang

Formula ini 100% dari bahan alami, bahan-bahannya dicampur menjadi satu dan diolah memakai food processor. Jangan lupa tambahkan 1 sdt madu plus 1 sdm air mawar. Aduk terus sampai menjadi pasta. Aplikasikan ke kulit yang ada bekas bingkai kacamatanya. Biarkan 10 menit kemudian bersihkan dengan air.

Air Perasan Lemon

Ambil sebutir buah lemon lalu diperas. Setelah itu permukaan kulit yang ada bekas bingkai kacamatanya dipijat sambil diolesi air perasan lemon. Biarkan 30 menit kemudian gunakan air dingin untuk membilas.

Mentimun

Mentimun memang fantastis. Saking hebatnya, buah ini direkomendasikan untuk berbagai masalah kulit. Mentimut bermanfaat untuk membersihkan permukaan kulit agar pori-pori kulit bisa bernafas. Cara pakainya, mentimun cukup diiris tipis-tipis lalu ditempelkan ke area yang ada bekas bingkai kacamatanya. Diamkan beberapa menit kemudian bersihkan dengan air.

Oatmeal dan Madu

Ambil 3 sendok teh oatmeal dan 3 sendok makan madu. Campur semua bahan dan aduk sampai berubah menjadi pasta. Pasta ini lalu dioleskan ke area yang ada bekas bingkai kacamatanya. Lakukan sambil disertai pijatan lembut.

Lidah Buaya

Semua orang tahu lidah buaya itu banyak khasiatnya. Baik untuk kecantikan maupun kesehatan, lidah buaya banyak direkomendasikan. Untuk memakainya, kamu tinggal menempelkan potongan daging lidah buaya ke bekas bingkai kacamata di kulitmu. Biarkan beberapa saat sampai kering kemudian bilas dengan air dingin.

Kamu bisa menentukan cara mana yang menurutmu paling mudah dan praktis. So coba sekarang juga, jangan dibiarkan lama-lama oke.

author
No Response

Comments are closed.