Sikat Habis Jerawat Dengan Bawang Merah Cuma Dalam Semalam. Coba Yukk..

20150929143843-manfaat-bawang-merah

Kalau dalam keluarga ada seorang saudara yang mukanya penuh bopeng gak karuan, pasti anda tahu kalau orang itu kurang perhatian sama kesehatan kulit wajahnya. Total makeover diperlukan agar kesan baru terlihat. Tapi gimana sih kalo jerawat sudah kepalang banyak dan meninggalkan bekas di mana-mana? Gampang, saya tahu cara mengatasinya, tapi janji dulu yah and abaca artikel ini sampai habis.

Jadi begini, di pasaran sudah dijual banyak produk perawatan kulit yang bisa dibeli dengan harga cukup murah. Merk nya beragam, ada yang berkualitas ekspor dan ada yang bikinan lokal. Tapi terserah keputusan anda, apakah anda menyukai produk ini atau tidak? Ini soal selera, anda sendiri yang bisa menjawabnya.

Tapi menurut saya, urusan bersih-bersih bekas jerawat di kulit wajah itu bukan untuk main-main. Ini masalah serius, kalau anda coba-coba, bagiamana kalau hasilnya mengecewakan. Pasti anda sendiri yang bakal rugi. So, ga ada salahnya kalau anda Tanya sana-sini dulu tentang baik atau buruknya sebuah produk. Buatlah sebuah daftar dengan beberapa produk sebagai bahan perbandingannya. Ya dan bla bla nanti anda tahu sendiri mana yang paling bagus.

Nah balik lagi ke topik bahasan kita di atas. Guys, kalau saya sih lebih milih produk alami deh buat masti-mastiin. Bawang merah solusinya. Menurut beberapa temuan, bawang merah mengandung antimikroba yang bisa mengatasi jerawat dan bekas-bekasnya. Yang lebih yahud lagi, bintik hitam akan ikut diatasi oleh bawang merah.

Tak susah kok untuk atasi jerawat dengan memakai bawang merah. Caranya cukup dengan memeras bawang merah dan diambil sarinya. Setelah itu air perasannya dioleskan ke permukaan kulit wajah yang berjerawat. Biarkan semalaman sampai anda tertidur. Besok pagi saat bangun, anda bersihkan dengan air hangat.

Gak susah kok untuk mengusir jerawat sampai ke bekas-bekasnya. Yang anda pilih Cuma satu, mau main aman atau mempertaruhkan kesehatan kulit dengan mencoba produk siap pakai di apotek? Its up to you tapi saya sudah merekomendasikan cara aman yang bagus untuk anda.

author
No Response

Comments are closed.