Sikap Wanita Saat Mendekati Pria Agar Tidak Terkesan Agresif

Memang sampai saat ini masih banyak wanita yang berpikir bahwa yang mendekati duluan harus pria. Sebenarnya nggak harus demikian. Nggak harus pria kok yang mendekati duluan karena wanita juga punya hak untuk mendekati pria lebih dulu.

Sikap Wanita Saat Mendekati Pria Agar Tidak Terkesan Agresif

Akan tetapi tentu saja wanita perlu melakukan pertimbangan soal gerak ketika mendekati pria agar dirinya dapat mendekati pria dengan cara elegan dan tidak terkesan terlalu agresif sehingga harga diri kamu masih bisa dipertahankan di depan pria tersebut. Lalu kira – kira seperti apa sikap wanita yang paling tepat saat mendekati pria agar tidak terkesan agresif? Berikut informasi lengkapnya untuk Anda!

Sikap Wanita Saat Mendekati Pria Agar Tidak Terkesan Agresif

Ladies, kamu perlu tahu beberapa aspek ketika akan mendekati seorang pria. Dan berikut beberapa aspek yang perlu kamu tahu ketika akan mendekati seorang pria diantaranya :

Cari tahu karakter pria

Cara yang diperlukan untuk mendekati pria yang super, pria yang player dan juga pria yang pemalu memang berbeda – beda. Ketika kamu tertarik dengan pria yang player atau supel maka dia akan lebih suka jika wanita yang mendekatinya tersebut secara terang – terangan. Akan tetapi kalau kamu lebih tertarik dengan pria yang pemalu maka kamu juga perlu mendalami lebih banyak karakternya. Agar kamu tidak terkesan agresif, kamu cari tahu dulu tentang dia dan sepenuhnya tentang dia.

Lakukan observasi

Kamu bisa lakukan observasi tentang pria dari bahasa yang digunakan. Jika pria tersebut orang yang banyak bicara, perlu kamu lihat lagi apa saja yang sering ia bicarakan. Perhatikan juga soal preferensinya apakah ia pria yang suka dengan wanita lugu, agresif atau pintar.

Cari persamaan dengan dia

Jika kamu ingin mengajak dia jalan, upayakan kamu cari persamaan dengan dia. Kamu perlu kenal lebih dalam tentang apa hobinya, apakah dia hobi nongkrong atau lebih suka traveling karena kamu akan kesulitan mengajak pria traveling jika dia sendiri pada hakikatnya hobi nongkrong.

Baca Juga : Perbedaan Sekedar Jatuh Cinta Dan Benar – Benar Cinta

Jangan pernah sok akrab

Begitu kamu dapat kesempatan untuk ngobrol dengan dia, kamu coba untuk tidak berbicara terlalu banyak di awal. Jangan juga kamu menyentuh barang pribadinya tanpa seizin dia. Karena hal semacam ini akan membuat pria berpikir kamu wanita yang terlalu agresif.

Demikian sedikit informasi yang kali ini dapat kami berikan. Semoga informasi yang kami berikan untuk Anda diatas tentang Sikap Wanita Saat Mendekati Pria Agar Tidak Terkesan Agresif bermanfaat.

author
No Response

Comments are closed.