Sentuhan Memang Mengasyikkan, Ini Artinya Sentuhan dari Si Dia

sentuhan-tangan

Mencintai dan dicintai adalah perasaan yang mengesankan. Di satu sisi anda peduli pada seorang kekasih dengan memberinya perhatian, di sisi yang lain anda diberi curahan kasih sayang melalui ucapan dan hal menyenangkan lainnya. Perasaan cinta adalah bentuk karunia tuhan paling besar, dengan cinta anda akan merasa dihargai dan dengan cinta anda merasa berharga di dunia ini. Ketika anda membina hubungan yang serius dengan seseorang, pasti anda ingin menunjukkannya dengan sebuah cara. Cara itu adalah sentuhan.

Berikut adalah hal-hal yang anda rasakan begitu si dia menyentuh diri anda dengan penuh perasaan. Yaitu :

  1. Susah tidur. Seseorang pasti akan merasa senang ketika mengetahui ada orang lain memberinya perhatian, reaksi yang pertama kali dirasakan adalah pikiran tidak tenang. Mungkin perasaan ini akan terus terbawa dalam ingatan hingga sulit sekali untuk memejamkan mata.
  2. Tidak mau makan. Ketika hati senang, anda hilang keinginan untuk makan . Bagaimana mungkin bisa anda lapar kalau hati dan ingatan hanya tertuju kepadanya dank arena hal ini anda merasa kenyang seharian.
  3. Mood tetap terjaga. Saat anda menyukai seseorang pasti anda ingin berusaha menunjukkan itu kepadanya. Begitu pula sebaliknya, saat menerima balasan perasaan cinta, anda pasti sangat senang. Ini membantu mood anda tetap terjaga seharian.
  4. Ketika anda tahu dia menyukai anda, maka mimpi adalah perwujudan dari semua keinginan anda. Walau masih sebatas angan-angan, di masa depan semua ini bisa menjadi kenyataan.
  5. Dunia Terasa Semakin Indah. Semua hal di dunia ini pasti hanya yang bagusnya saja yang ingin kita rasakan. So berpikirlah positif agar apapun keinginan anda, semua bisa terwujud secara sempurna.
  6. Hati semakin peka. Saat incaran kamu sudah memberi respon, sikap egoismu harus dibuang jauh-jauh. Nanti anda akan lebih peka dan tahu arti dari menyayangi.

Bagaimana sobat, apakah anda merasa tersentuh? Saya harap tulisan ini turut serta mewarnai kegembiraan hati anda.

author
No Response

Comments are closed.