Selain Lezat, Yoghurt Juga Bikin Kulit Lebih Putih. Ini Caranya …

Kalau sedang kumpul bersama teman-temen satu gank, para wanita biasanya membincangkan masalah kosmetik dan semacamnya. Ada kalanya juga saling memberi solusi untuk masalah kecantikan sahabatnya. Misalnya saja ketika menghadapi masalah kecantikan berupa kulit yang tidak putih sehingga penampilan kulit kurang menarik padahal memiliki kulit yang putih dan indah adalah impian banyak wanita.

Sekalipun tak semua wanita mempersoalkan masalah ini, tetap saja sebagian besar wanita beranggapan memiliki kulit putih dan bersih menjadi standar kecantikan. Oleh sebab itu tak mengherankan bila sekian banyak wanita berlomba untuk memperoleh perawatan kulit terbaik sekalipun biaya yang diinvestasikan terhitung besar jumlahnya.

Yoghurt untuk perawatan kulit

Sahabat cantik, bila saja anda lebih kreatif, anda sebetulnya bisa saja berkiblat pada perawatan kulit berbahan alami yang tidak begitu mahal. Sebut saja Yoghurt, bahan makanan favorit yang rasanya lezat dan digemari banyak orang mulai dari anak-anak hingga dewasa. Janganlah anda ragu untuk menggunakan bahan alami ini karena hasil perawatan yang diperoleh juga tak kalah cantiknya dengan hasil perawatan di salon-salon kecantikan modern.

Mengapa kami merekomendasikan yoghurt untuk perawatan kulit anda? Alasannya karena Yoghurt memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Salah satu kandungan yang penting di dalam Yoghurt adalah asam laktat yang berperan sebagai bahan dasar untuk proses metabolisme pergantian kulit.

Karena kandungan inilah banyak wanita menggunakan Yoghurt untuk luluran. Hal ini sangat disarankan mengingat setelah dioleskan di tubuh, zat aktif dalam Yoghurt akan bekerja menyingkirkan sel kulit mati dan memperbaharuinya dengan sel kulit yang baru. Setelah perawatan ini, kami jamin kulit anda akan terlihat lebih putih dan segar.

Cara menggunakannya gampang sekali lho. Anda hanya tinggal menyediakan 10 sendok yoghurt segar kemudian dimasukkan ke dalam mangkok. Lantas beri campuran sedikit madu ke dalamnya, aduk terus sampai rata. Bahan ini kemudian dioleskan secara merata ke seluruh bagian tubuh anda. Area yang diolesi antara lain punggung, dada, leher, kaki, dan tangan. Tunggu hingga 20 menit kemudian bersihkan menggunakan air hangat dan kemudian mandi.

Sangat praktis sekali kan? Ingin mencobanya? Oke, semoga bermanfaat yah.

author
No Response

Comments are closed.