Sebuah Kombinasi Ajaib Siap Menyingkirkan Pori-Pori Besar di Kulit Wajahmu

index

Coba deh sentuh kulit wajahmu, rasakan apakah permukaannya halus dan mulus atau kasar da nada titik-titik hitamnya. Permukaan kulit yang tidak rata adalah imbas dari pori-pori besar yang mengganggu. Karena keberadaannya, kulit hilang kekencangannya dan sedikit bermasalah. Untuk ini kita bisa menyalahkan rusaknya kolagen yang dipicu terpaan panas sinar matahari, juga berkurangnya elastisitas kulit karena jaringan penopangnya rusak. Selain factor eksternal, pori-pori besar juga ada yang disebabkan oleh faktor genetik.

Tenang saja cantik, kamu bisa mengatasi ini dengan cara alami. Bersihkan pori-pori kulitmu karena jika ukuran lubangnya bertambah lebar, resiko masuknya bakteri dan kotoran semakin besar. Jika sama sekali tidak dibersihkan, lambat laun berbegai kotoran akan menumpuk dan memaksa pori bertambah lebar.

Cara alami untuk mengatasi pori-pori besar yang kami sarankan adalah dengan masker tomat dan jeruk nipis. Dengan kandungan Lycopene yang ada di dalamnya, kulitmu akan semkin cantik deh.

Cara Pembuatan

  • Ambil tomat lalu ditumbuh sampai halus, terakhir tambahkan 3 – 4 tetes jeruk nipis
  • Aplikasikan sebagai masker dan diamkan sampai mengering setidaknya selama 20 menit
  • Kalau sudah lewat 20 menit boleh kamu bersihkan dengan air es

Segera singkirkan pori-pori besar di kulit wajahmu, bila tidak, banyak bakteri dan kotoran akan terjebak dengan begitu mudah di dalam kulit. Oh iya, masker tomat plus jeruk nipis ini tidak Cuma bagus untuk pori-pori kulit, tapi juga baik untuk wajah kusam. Selamat mencoba.

author
No Response

Comments are closed.