Saya Janji Kamu Pasti Lebih Bahagia Sesudah Baca Yang Satu Ini

Bahagia
MENGEJUTKAN. Fakta menunjukkan bahwa tujuan hidup semua manusia seperti apapun orangnya, baik laki-laki maupun perempuan, baik usianya muda ataupun tua sama saja, yaitu hidup tenang. Pasti aneh sekali rasanya kalau ada orang yang ditanya tujuan hidupnya apa tapi ia menjawab tidak punya. Orang itu pasti sedang punya masalah. Idealnya manusia, ia pasti akan memimpikan pencapaian dalam hidupnya. Misalkan saja saya bermimpi ingin punya ini dan itu, dan target waktunya misalnya 3 tahun saja. Ini baru bisa dikatakan normal. Tapi tentu dibutuhkan pengorbanan, di dunia ini tidak ada yang gratis, semua harus dilakukan dengan kerja keras.

Tapi sekadar intermezzo ya sob, ada lho beberapa trik yang akan membuat anda merasa lebih bahagia tanpa harus banyak berpikir. Apa saja itu, ini dia trik nya sob.

1. Berpelukan

Kalau saya sih sering merasa lega ketika melihat masih ada orang yang care pada saya. Sebuah pelukan dari orang yang saya cintai, ayah, ibu atau istri adalah terapi psikologis yang mumpuni untuk meredakan kegelisahan di hati ini. Coba deh rasakan betapa tenangnya hati ini ketika ada orang yang menasihati kalau kita harus begini dan begitu ketika masalah menimpa kita.

2. Sinar mentari

Setelah berjibaku dengan aktivitas yang padat, kita beristirahat semalaman dan saat bangun pagi wajah kita terkena sinar mentari yang hangat dan menyejukkan. Saya jamin anda pasti bahagia karena rasa hangat sinar matahari membantu produksi hormone serotonin agar meningkat. Dengan ini pasti anda merasa lebih happy.

3. Ingat hal-hal yang menyenangkan

Anda pasti punya kenangan yang bahagia di masa lalu, kalau ada boleh deh sedikit diingat-ingat. Pasti deh anda senyum-senyum sendiri kalau ingat pengalaman dulu ketika anda masih muda. Misalnya saja saat baru pertama kali bertemu pasangan, berlanjut ke tahap lebih serius sampai akhirnya berujung di pernikahan. Wah pasti kenangannya seru deh.

4. Tertawa

Perasaan sedih harus diusir jauh-jauh, ganti semua dengan perasaan yang bahagia. Banyak aktivitas yang bisa anda lakukan agar hati anda gembira. Jalan-jalan bersama teman satu geng atau nonton film komedi bisa jadi solusi bagus untuk tertawa lepas.

5. Hangout bareng temen-temen

Anda yang berjiwa muda pasti tidak mau kehilangan teman-teman yang menyenangkan. So gak ada salahnya jika anda sering berkumpul dan mengobrol bareng temen-temen. Anda pasti akan jauh dari perasaan sepi. Nanti anda akan menyadari betapa anda beruntung sekali mempunyai teman-teman yang sayang pada anda.

Sahabat itu tadi trik-trik simple yang bisa bikin hati anda lebih bahagia. Semuanya mudah dilakukan bukan? So berbahagialah anda karena anda memang orang yang bahagia. Selamat mencoba.

author
No Response

Comments are closed.