Say Goodbye To Komedo Berkat Kayu Manis Plus Madu

522 views

Tak hanya fashion saja yang membuat wanita merasa percaya diri, untuk urusan kecantikan, ia akan mengorbankan apapun demi kepercayaan dirinya. Kecantikan kulit adalah salah satu hal yang jadi perhatian, karena bila ada sesuatu yang terjadi pada kecantikan kulit, boleh jadi rasa percaya diri wanita akan menurun. Nah komedo adalah salah satu persoalan pelik yang muncul di kulit wajah, tepatnya di hidung, pipi dan dahi. Kalau komedo sudah datang, penampilan akan terganggu dan anda merasa tidak nyaman.

index

Agar komedo tidak lagi menginvasi kulit wajah, anda harus sering membersihkan hidung. Kalau tidak dibersihkan maka sedikit saja sentuhan kulit di bagian hidung sudah berpotensi memindahkan banyak kotoran di tangan ke kulit hidung anda. anda harus was-was karena tangan tak berhenti menyentuh berbagai benda oleh sebab itu bisa jadi tangan anda sangat kotor ketika anda tak sengaja menyentuh hidung dan bagian kulit wajah lainnya. Lalu bagaimana cara membersihkan kulit wajah dari komedo ini?

Menurut informasi yang kami kutip dari naturalremedyideas.com, anda bisa membersihkan komedo di hidung hanya dengan memanfaatkan kayu manis dan madu. Cara pembuatan formula ini cukup mudah, anda hanya butuh 1 sendok makan kayu manis bubuk dan 2 sendok makan madu, setelah itu kedua bahan ini dicampur hingga bentuknya menyerupai pasta. Kalau sudah beres, anda bisa mengoleskannya ke hidung. Masker ini harus dioleskan secara perlahan ke semua bagian kulit hidung dan diselingi dengan sedikit pijatan lembut.

Biarkan pasta mengering dengan dibiarkan selama 30 menit. Selanjutnya anda bisa membersihkan pasta kering ini dengan kapas yang telah lebih dulu dicelup ke air hangat. Langkah terakhir, bersihkan wajah dengan air sampai bersih. Agar hasilnya lebih maksimal dan komedo tidak muncul lagi, anda bisa melakukan perawatan ini sebanyak 2 kali per minggu.

Itu tadi cara mudah mengatasi komedo dengan bahan kayu manis plus madu. Kedua bahan ini mempunyai nutrisi super yang sangat hebat karena memberi efek tambahan yang menguntungkan yaitu kulit lebih putih dan terhindar dari penuaan dini. Kami harap apa yang kami sampaikan di sini bermanfaat untuk anda. Silakan dicoba dan anda pasti tampil lebih cantik lagi dari biasanya.

author
No Response

Comments are closed.