Sampai Jumpa Rambut Rontok, Ada Bawang Putih Bersamaku Sih

cara-merawat-rambut-ikal-dan-keriting-alami

Sebelum pergi ke kantor, pasti anda menata rambut dulu dong. Kalau rambut kusut dan susah diatur, biasanya apa yang anda lakukan? Adakah treatment khusus agar rambut bisa ditata lebih mudah hingga anda tidak kehilangan banyak waktu dan bisa sampai di tempat kerja pada waktunya? Sebetulnya banyak sih teknik untuk mengatasi rambut rontok, tapi ya itu tadi, kalau anda tidak punya cukup waktu untuk melakukannya ya percuma saja deh semuanya. So yang anda perlukan adalah solusi jitu yang tak perlu banyak waktu, bisa dilakukan kapan saja, terlebih saat anda punya waktu luang.

Banyak sekali penyebab rambut rontok antara lain karena bertambahnya usia, kondisi lingkungan, gizi, faktor genetic dan lain-lain. Nah ini dia solusi yang anda cari, cukup pakai bawang putih saja dan anda siap pergi ke tempat tujuan anda tanpa banyak basa-basi.

Untuk menggunakan bawang putih, ada beberapa langkah yang bisa anda lakukan, baca detail lengkapnya di bawah ini :

1. Ambil 8 siung bawang putih kemudian diblender sampai hancur dan bentuknya menyerupai pasta
2. Ambil mangkuk lalu masukkan pasta bawang putihnya kesitu, tambah 1 sdm madu lalu masukkan ke kulkas
3. Ambil 2 tea bag teh chamomile lalu rebus dalam 700 cc air menggunakan api medium. Angkat dan dinginkan
4. Ambil pasta bawang putih lalu dicampur dengan 1 kuning telur, campur semuanya dan aduk terus
5. Campurkan lagi dengan 1 sdm gel lidah buaya, aduk hingga rata
6. Berikutnya balurkan pasta bawang putih ke seluruh permukaan kulit kepala, jangan lupa beri sedikit pijatan. Setelah itu balut dengan handuk kering, tunggu sampai 25 menit
7. Kalau sudah selesai, rambut dicuci menggunakan shampoo bayi atau shampoo biasa. Sesudah itu, gunakan 1 kuning telur lagi untuk diioles ke kulit kepala. Bilas memakai air hangat.
8. Kalau rambut sudah 100% bersih dari kuning telur, kini giliran teh chamomile yang anda pakai

Nah sahabat, cara ini cukup mumpuni untuk mengatasi rambut rontok. Lakukan 3x seminggu untuk efek yang lebih dramatis lagi. Bukan sesuatu yang mustahil lho kalau rambut anda bisa subur kembali dan panjang lagi.

author
No Response

Comments are closed.