Redakan Migrain Dengan Cara Simple Ini. Dijamin Manjur

Migrain adalah salah satu jenis sakit kepala yang menyakitkan, rasanya begitu menyiksa karena untuk sekadar membuka mata saja begitu susah. Migrain adalah sakit kepala sebelah disertai rasa sakit di sebelah mata. 1 dari 10 orang yang anda kenal pasti ada yang suka terserang migrain. Penyakit ini datang tak tentu waktunya dan bikin kita tidak masuk kerja. Kemunculan migraine tidak datang begitu saja tapi disertai dengan gejala-gejala lain misalnya rasa mual, pusing, muntah, kepala berdenyut-denyut, dan mati rasa. Nyeri yang dirasakan juga cukup lama antara rentang 2 sampai 72 jam.

migraineKalau gejala migrain sudah anda rasakan, sebaiknya anda buru-buru pergi ke dokter. Tapi kalau sudah kepalang terserang migrain, anda bisa memakai formula alami penghilang rasa sakit akibat migrain. Ini seperti pertolongan pertama ketika anda terkena migrain. Anda pasti tak mengira kalau bahan-bahan seperti air perasan lemon ditambah garam bisa menjadi formula rahasia untuk meredakan migraine dalam beberapa menit saja.

Formula simple pereda migraine ini sangat mudah cara membuatnya, anda cukup menyediakan segelas air hangat, sebuah lemon, dan 2 sendok makan garam dapur. Campurkan semua bahan lalu aduk sampai rata dan minum sampai habis.

Garam dapur yang dipilih sebaiknya yang paling bagus kualitasnya. Konsumsi garam dalam kadar tertentu dipercaya membantu meningkatkan produksi serotonin yang berperan meredakan nyeri karena inflamasi.

Tapi kok kenapa yah kita bisa sampai terkena migrain. Apa saja penyebab seseorang bisa terkena migraine? Ini jawabannya. Pertama karena terlalu banyak pikiran alias stress. Stress membuat kepala terasa sakit dan memicu migraine yang menyakitkan. Kedua, konsumsi alkohol. Ketiga, karena alergi tertentu. Keempat, karena seseorang tubuhnya kekurangan nutrisi. Kelima, karena ketidakseimbangan elektrolit dan dehidrasi dalam tubuh.

Kalau anda tiba-tiba terserang migrain, coba cek dulu apa penyebabnya. So kalau sudah diketahui apa penyebabnya, anda bisa belajar merubah pola makan dan gaya hidup. Kalau sakit migrain anda terlalu parah dan menyiksa, cepat hubungi dokter secepatnya. Penangan yang cepat dan baik diperlukan untuk meminimalisir bahaya dari migrain.

author
No Response

Comments are closed.