Rawat Kulit Anda Dengan Masker Tomat. Baca dulu caranya di sini..

Kita semua sering menemukan buah tomat yang ditambahkan pada berbagai menu masakan lezat. Buah tomat disukai karena rasanya enak dan sering dibikin jus yang segar untuk diminum di tengah hari yang panas. Selain terkenal di dunia kuliner, buah tomat juga tidak kalah tenar di dunia kecantikan karena bisa dijadikan formula untuk bahan masker. Yah betul, masker tomat.

Kandungan Vitamin C dalam buah tomat terbilang tinggi sehingga sangat difavoritkan untuk bahan penutrisi kulit. Tak mengherankan jika di salon-salon kecantikan dan spa modern sekalipun anda menemukan buah tomat dalam treatment nya. Tapi jangan dulu pergi ke spa dan pusat perawatan kecantikan lainnya sebelum anda tahu cara membuat masker tomat untuk perawatan kulit.

masker-tomat-jeruk-nipis-c845459

Masker tomat bisa dipakai untuk :

Menjadi pencerah kulit

Tak terhitung wanita yang memimpikan punya kulit putih memikat dan bersih, kini ini bisa diwujudkan. Berkat kandungan vitamin c pada buah tomat. Setelah treatment ini kulit anda dijamin lebih putih dan sehat alami. Treatment masker tomat bisa dilakukan hingga 2 kali seminggu sampai efeknya anda rasakan.

Mengurangi minyak berlebih

Kulit harus dalam kondisi lembab dan segar agar kesehatannya terjaga, tapi jika kulit memproduksi minyak dalam jumlah berlebih efek yang dirasakan justru merugikan anda sendiri. Anda bisa atasi masalah ini dengan masker tomat yang fresh. Dengan masker tomat kulit anda akan dibantu agar produksi minyaknya lebih seimbang. Perawatan dengan masker tomat ini cocok untuk kulit berminyak dan kulit kering. Yang penting anda harus telaten dalam melakukan perawatan. Jangan lelah untuk terus mencoba dan berhasil.

Mengatasi Masalah jerawat

Wanita karir dan remaja sangat takut dengan datangnya jerawat. Ditakutkan karena terkadang jerawat bisa begitu bandel dan meninggalkan bopeng yang merusak kulit wajah. Tenang saja masalah ini juga bisa diatasi dengan masker tomat asalkan anda bersabar dan tak mudah menyerah untuk secara rutin melakukan treatment ini.

Mengecilkan pori-pori

Kadang-kadang di wajah muncul bintik hitam dalam jumlah banyak dan semakin parah hingga tidak terkendali. Lama-kelamaan bintik ini membuat kulit wajah jadi tidak enak dilihat. Masalah ini pun bisa diatasi dengan masker tomat. Kulit akan kembali mulus dan halus. Tips ini bisa anda coba hingga kulit kembali normal. Frekuensi yang bisa dilakukan adalah 2 kali seminggu.

Masih banyak sih manfaat lainnya dari masker tomat ini. Anda bisa browse informasinya di internet dan menerapkannya di rumah. Selamat mencoba.

author
No Response

Comments are closed.