Perbedaan Sekedar Jatuh Cinta Dan Benar – Benar Cinta

Banyak yang bilang kalau jatuh cinta itu datangnya dari mata turun ke hati. Mungkin kamu juga pernah merasakan hal yang semacam ini? Memang benar, hanya saja pertanyaannya sampai kapan rasa yang datang ke hati ini akan bertahan?

Perbedaan Sekedar Jatuh Cinta Dan Benar – Benar Cinta

Ada yang lama dan ada yang sebentar. Itulah yang kemudian membedakan cinta yang sekadar dan benar – benar cinta. Mungkin jarang orang yang merasakan hal itu karena memang ada yang berpendapat bahwa cinta itu “sama” dan ketika cinta yang hilang itu adalah karena “bosan” atau sudah tidak ada yang spesial. Tetapi sebenarnya sekedar jatuh cinta dan benar – benar cinta itu bisa tumbuh dari sejak awal perkenalan. Tidak percaya? Ini kami ulas perbedaan antara sekedar jatuh cinta dan benar – benar cinta.

Perbedaan Sekedar Jatuh Cinta Dan Benar – Benar Cinta

Jatuh cinta membuatmu meminta tetapi mencintai mengajakmu memberi

Pernahkah kamu merasa egois atas pasanganmu? Misalkan kamu memperhatikan dan kemudian kamu meminta untuk diperhatikan sesuai dengan perhatian yang kamu berikan pada si dia. Atau mungkin kamu memaksa untuk dia mau ciuman dengan kamu. Sadarkah kalau kamu egois? Ini memang tanda kamu sedang jatuh cinta tetapi kamu tidak benar – benar cinta atas dia karena seorang yang benar – benar cinta akan memberi bukan meminta. Ketika kamu benar – benar mencinta kamu juga akan merasa bahwa dia layak untuk mendapatkan diri kamu secara utuh.

Emosi meledak ketika jatuh cinta, berbeda ketika perasaanmu dapat ditakar sesuai porsinya

Jatuh cinta memang membuat emosi cenderung fluktuatif. Bahkan rencana kencan di sabtu malam akan membuat kamu senyum – senyum sepanjang hari. Akan tetapi sebentar saja dia terlambat menjemput langsung membuat kamu jengkel dan uring – uringan. Bahkan beda pendapat membuat kamu bertengkar hebat. Ini adalah tanda kamu belum benar – benar mencintai dia tetapi kamu hanya sebatas jatuh cinta pada dia.

Baca Juga : Cara Terbaik Melupakan Orang Terkasih

Cinta tak pernah dibuat – buat

Ketika kamu berada pada masa benar – benar mencintai pasangan kamu, kamu tidak perlu selalu memikirkan dia setiap saat hingga menyita waktu kamu. Tetapi kamu akan jauh lebih produktif karena kamu tahu akan hidup bersama dia nantinya sehingga kamu akan jadi pribadi yang lebih berusaha keras bangkit dan berjuang.

Demikian kiranya beberapa perbedaan yang kamu perlu tahu. Yuk manfaatkan cinta di hati dengan sebaik mungkin dan jangan sampai kamu jatuh hanya atas nama cinta. Semoga informasi yang kami berikan diatas tentang Perbedaan Sekedar Jatuh Cinta Dan Benar – Benar Cinta bermanfaat.

author
No Response

Comments are closed.