Ini Model Rambut Terbaru Taylor Swift yang Belum Pernah Anda Tahu

Model Rambut Terbaru Taylor Swift – Penasaran kan dengan model rambut terbaru Taylor Swift yang mungkin saja belum Anda lihat? Aktris terpopuler asal Amerika Serikat satu ini lahir di Pennsylvania tanggal 13 Desember 1989. Taylor Swift adalah seorang penyanyi dan sekaligus penulis lagi yang mempunyai nama lengkap Taylor Alison Swift. Ada banyak lagi dan album yang sudah ia keluarkan serta jadi best of best di sepanjang karirnya. Selain sukses di karirnya, ternyata wanita cantik ini juga sempat jadi model rambut wanita yang sering sekali mengganti gaya rambutnya. Taylor Swift yang memang mempunyai wajah sempurna serta suaranya. Maka dari itulah, tak heran jika ada banyak yang mengidolakannya.

Model Rambut Terbaru Taylor Swift

Model rambut terbaru Taylor Swift

Fringe

Model rambut terbaru Taylor Swift yang pertama adalah model fringe. Sebagai aktris yang populer, Taylor Swift juga pernah merubah gaya rambutnya dengan model tersebut. Model rambut dengan potongan panjang serta poni pada bagian depannya sangat menjadikan penampilannya tampak lucu serta mengesankan. Dengan potongan gaya rambut seperti ini, Taylor Swift tampak semakin seksi.

Messy bun

Model rambut yang berikutnya adalah model rambut messy yang nantinya akan menekankan kepada potongan pendek dan juga rambut yang bergelombang diberikan warna yang alami, sebab rambutnya memang memiliki warna pirang. Model rambut seperti ini tampak acak-acakan akan tetapi tetap membuatnya terlihat sempurna.

Flicks

Model rambut terbaru Talyor Swift yang berikutnya adalah model rambut flicks. Potongan model rambut seperti ini dipotong hampir sebahu dan mempunyai rambut bergelombang, disisir rapi ke bagian samping dengan poni yang menjadikannya terlihat seksi sekali. Dengan potongan rambut yang seperti ini, Taylor Swift tampak sangat anggun dan elegan.

Bob cut

Model rambut yang berikutnya adalah model bob cut. Dengan model rambut yang seperti ini, Taylor Swift tampak sangat berbeda dari sebelumnya. Yang mana hampir semua rambutnya ia buat jadi bergelombang dengan sisiran belang tengahnya, sehingga menjadikan gelombang pada rambutnya tampak sangat jelas. Model rambut seperti ini bila diperhatikan lagi akan tampak seperti hampir keriting di semua bagian rambutnya.

Fishtail pony

Model rambut selanjutnya adalah model rambut dengan gaya fishtail pony. Dalam model rambut terbaru Taylor Swift jauh lebih senang dengan memperlihatkan bagian poninya. Dengan potongan nodel rambut ini ia lebih menonjolkan bagian poninya dengan rambut pada bagian belakang yang telah dibiarkan panjang dan juga bergelombang. Di bagian sisi kanan dan kirinya ia potong sedang dan menjadikannya tampak semakin sempurna.

Baca Juga : Beragam Trend Gaya Rambut Mohawk dan Spike untuk Pria

Maiden look

Model rambut yang sangat berbeda, yang dimiliki oleh Taylor Swift adalah model rambut maiden look ini yang telah mengambil tema tahun 60 an. Seperti seorang ratu di sebuah kerajaan dulu, Taylor Swift telah memotong rambutnya tersebut dengan potongan pendek serta rambut di bagian samping kanan dan kirinya dibiarkan panjang sampai menutupi bagian telinganya.

Casual pony

Dengan model rambut seperti ini, Taylor Swift juga tampak sangat cantik dan juga anggun. Model rambut dengan gaya casual pony tersebut sangat cocok sekali untuk Anda yang sedang bersantai atau pun jalan berdua dengan pasangan. Taylor Swift memotong rambutnya sedang sehabus dan menciptakan gelombang di hampir semua bagian dengan pony yang casual dan menyamping.

Itulah model rambut terbaru Taylor Swift yang belum pernah Anda tahu, yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

author
No Response

Comments are closed.