Mengulas Manfaat Teh Celup Bekas

490 views

teh-celup

Minum teh manis di sore hari sepertinya menyenangkan, penuh kebersamaan dan acara keluarga jadi penuh kehangatan. Saat minum teh kita biasa berbagi banyak hal mulai dari pengalaman bekerja hingga cerita tentang cinta. Semua menjadi menyenangkan. Ngomong-ngomong teh jenis apa yang sering anda pakai? Kalau teh celup berarti anda pintar. Selain praktis teh jenis ini sangat mudah dipakai, tinggal dicelup saja dan tak perlu mengocek air celupannya.

Kalau sudah dipakai, apa anda sering membuang kemasan bekas teh celup? Sebaiknya jangan karena kami punya berita bagus untuk anda. Bekas teh celup masih bisa anda pakai untuk banyak hal. Salah satunya untuk mengobati luka bakar. Enteng sekali cara pakenya, pertama-tama anda ambil teh celup bekas lalu disentuhkan ke bagian kulit yang mengalami luka bakar. Tekan terus di bagian itu hingga beberapa saat. Hal ini untuk menutrisi area luka agar regenerasi sel kulit berlangsung lebih cepat.

Masih penasaran dengan manfaat lainnya dari teh celup bekas? Baca terus infonya berikut ini :

Untuk mengkilaukan rambut hitam

Untuk pemilik rambut hitam dan panjang, rasanya masih ada yang kurang kalau rambut tidak terlihat mengkilap. Cara untuk mengkilaukan rambut sangat mudah dengan teh celup bekas ini. Untuk melakukannya anda hanya tinggal memasukkan teh celup bekas ke dalam air bilasan untuk berkeramas. Kalau sudah, silakan berkeramas dengan menambahkan air celupan teh di bilasan terakhir. Saya jamin rambut anda akan hitam panjang dan indah berkilau.

Menghaluskan kulit wajah

Tak ada yang lebih disenangi wanita selain acara luluran dan treatment kecantikan di salon-salon favorit. Untuk memanjakan kulit, khususnya kulit wajah, seorang wanita tak akan ragu untuk mengeluarkan budget besar asal hasil akhirnya memuaskan. Tapi tunggu dulu, kenapa harus serumit dan seboros itu. Selama anda masih bisa melakukannya dengan cara gratis, kenapa tidak anda coba.

Untuk menghaluskan kulit wajah, anda hanya perlu beberapa teh celup bekas yang anda masukkan ke air es hingga betul-betul dingin. Setelah itu lalu dikompreskan ke mata dan diamkan beberapa ment hingga mata dan area di sekitarnya terasa segar. Lakukan secara rutin untuk hasil yang memuaskan.

Menyingkirkan Bisul

Bisul adalah penyakit kulit yang muncul karena peradangan parah di kulit. Anda bisa menyingkirkannya dengan memakai teh celup bekas yang dikompreskan ke atas bisul dan dibiarkan selama 20 menit. Lakukan setiap hari hingga bisul kering dan lenyap.

Membersihkan Noda di Peralatan Memasak

Anda bisa membersihkan noda bekas masak di peralatan memasak. Tak perlu sabun khusus, anda bisa melakukannya memakai teh celup bekas. Caranya mudah sekali, teh celup bekas anda tekan hingga sisa air teh nya menetes di atas noda. Setelah itu lalu dibilas dan dibersihkan.

Wow keren sekali deh menurut saya. Mulai sekarang jangan dulu buang teh celup bekas yah, manfaatnya masih banyak kok. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

author
No Response

Comments are closed.