Menggunakan Karpet Untuk Hiasi Rumah Minimalis. Baca Dulu Caranya Di sini …

Kini rumah bergaya minimalis sedang jadi favorit. Dengan luas lahan yang tidak seberapa, kemampuan desainer dalam membuat tampilan rumah berdesain mungil tapi trendy semakin diperhitungkan. Tak heran jika rumah berdesain minimalis kini semakin dicari dan harganya bisa mencapai milyaran rupiah. Tapi anda juga bisa lho menghias rumah anda dengan karpet agar tampilannya semakin minimalis dan up to date. Kenapa dengan karpet? Yah karena karpet memiliki bahan pembuatan yang beraneka ragam, desain, warna dan coraknya sangat kaya.

karpet untuk rumah minimalis

Tapi tentu bukan sembarang karpet yang bisa anda pakai sebagai pemanis ruangan ini. Anda harus memilih karpet yang berkualitas, kalaupun murah tapi tidak murahan. Oke, sebelum anda berbelanja karpet, sebaiknya anda menyimak dulu bagaimana memilih karpet yang pas untuk rumah minimalis anda. Ini selengkapnya.

  1. Hitung berapa luas ruangan yang ada di ruang tamu atau ruang keluarga anda. Seandainya ruangan itu cukup luas, anda bisa memilih karpet sesuai keinginan anda. Tapi jika ruangan terhitung sempit maka jangan sampai salah memilih. Kalau ruang tamu atau ruang keluarga anda terlalu sempit, anda disarankan untuk memilih karpet bercorak sederhana saja. Hindari memilih karpet bermaterial tebal, pilihlah yang berbahan tipis karena akan menyatu dengan lantai rumah. Dengan cara ini ruangan jadi tidak terlihat sempit.
  2. Pilih karpet yang warnanya klop dengan tema ruangan anda. Anda tidak harus memilih warna yang benar-benar sama, paling tidak pilihlah yang warnanya menyatu. Sebagai contoh jika ruangan anda temanya natural, maka anda bisa memilih karpet dengan warna hijau dan coklat.
  3. Agar ruang tamu atau ruang keluarga anda berkesan kalem, anda boleh memilih karpet dengan corak yang simple saja. Pilih saja yang polos agar bisa anda modifikasi dan anda sesuaikan dengan keinginan anda.
  4. Jadikan karpet sebagai inti fokus di ruang kerja anda di rumah. Pilihlah desain dan corak yang lagi in. corak yang dipilih boleh yang eye catching sehingga menarik perhatian banyak orang untuk masuk ke ruangan anda.

Silakan gunakan tips di atas untuk menghias rumah minimalis anda dengan karpet. Silakan dicoba dan share yah pengalamannya di sini. Terima kasih.

author
No Response

Comments are closed.