Mengenali Sifat Perempuan dari 5 Cara Duduknya

876 views

Anda bisa mengenali karakter seseorang dengan cara yang bermacam-macam. Salah satu dari cara ini adalah melalui cara duduknya. Dalam hal ini anda hanya harus menganalisis hal-hal yang sering dilakukan oleh wanita yang bersangkutan. Inilah cara mengetahui kepribadian perempuan melalui cara dia duduk.

Kaki merapat

086356200_1418037261-kaki4

Kalau seorang perempuan terlihat sering duduk dengan posisi ini maka ia adalah tipe orang yang sangat berhati-hati pada individu yang baru dikenalnya. Anda tidak akan begitu saja dipercaya oleh perempuan ini sebelum anda bisa mengakrabinya lebih dulu.

Kaki disilangkan

2

Perempuan yang duduk dengan kaki disilangkan menyiratkan bahwa ia cenderung tidak peduli pada apa yang terjadi di sekitarnya. Ia hanya senang bergaul dengan orang yang sudah ia kenal dengan baik, selebihnya ia suka dengan orang yang tipe pikirannya terbuka, jujur dan sederhana.

Pergelangan kaki disilangkan

3

Perempuan yang duduk dengan cara ini memiliki karakter yang sangat dingin, mudah curiga pada orang lain. Ia sangat tidak suka pada pria yang sembarangan bicaranya. Tapi ia sangat menyukai orang yang jujur dan bersikap sopan kepadanya.

Tumit dibuka lebar

4

Perempuan yang sering duduk dengan kedua tumit dibuka lebar maka ia tahu benar cara membedakan karakter orang lain berdasarkan kejujurannya. Meskipun ada satu atau dua orang yang ia benci, ia tidak akan membeberkan keburukan orang yang ia benci tersebut.

Kaki dirapatkan

5

Bila sesekali anda melihat perempuan sedang duduk dengan kedua kaki dirapatkan dan sedkit dibengokkan maka anda bisa tahu kalau perempuan ini sangat bangga kepada dirnya. Ia merasa sangat senang kalau ada orang yang menyanjung kecantikan, keanggunannya dan kebaikannya. Lebih dari itu, perempuan tipe ini adalah individu yang taat aturan.

Bener lho secara psikologis anda bisa mengartikan cara duduk seorang perempuan berikut karakter dirinya. Semoga bermanfaat bagi anda semua. Selebihnya terserah anda mau percaya atau tidak. See you.

author
No Response

Comments are closed.