Mengenal Manfaat Lebih dari Es Batu Untuk Kecantikan

Berjumpa kembali dengan kami dalam artikel kali ini yang membahas tentang manfaat es batu untuk kecantikan kulit. Nah sahabat, kalau bicara tentang es batu semua orang pasti langsung tertuju ke kulkas di mana es batu biasanya disimpan untuk konsumsi sehari-hari. Dengan es batu, berbagai sajian minuman rasanya jadi lebih nikmat apalagi kalau disruput saat anda baru pulang beraktivitas ketika hari sedang panas-panasnya.

es batu untuk kecantikan

Tapi kali ini es batu akan kita jadikan sesuatu yang berbeda, sekarang kita gunakan es batu sebagai resep untuk kecantikan kulit anda. Ini dia selengkapnya :

1. Es batu bagus untuk kulit

Bila digunakan dengan tepat, es batu bisa membantu meringankan masalah kecantikan kulit lho. Begini nih alasannya, es batu itu kan dingin sekali, jadi efek dingin inilah yang akan membantu mengalirkan darah lebih baik lagi di dalam jaringan kulit. Tapi penggunaannya tidak dengan menempelkan es batu selama mungkin, cukup ditempel sesekali saja dan masing-masing diberi jeda. Silakan gunakan es batu di bagian kulit manapun yang anda suka. Bisa di kulit wajah, di tangan dan lain-lain. Anda boleh melakukan treatment menggunakan es batu hingga 3x seminggu.

2. Menghaluskan kulit wajah

Karena bentuknya yang solid, es batu lebih lama mencair dibandingkan dengan es yang terbentuk secara alami. Hal ini menguntungkan lho, anda tidak perlu bolak-balik ngambil es ke kulkas lagi, haha…
Bercanda deh, yuk kita serius lagi. Hehe. Oke, es batu memang bagus untuk memperhalus kulit wajah cara pakenya juga mudah banget. Cukup oles-oleskan saja es batu ke kulit wajah maka pori-pori kulit wajah akan mengecil karenanya.

3. Menghilangkan Bekas Jerawat

Siapa yang wajanya jerawatan ayo ngacuuung???!! Aduh banyak juga nich yang punya jerawat dii kulit. So kalau pengen kulit anda bebas jerawat, apalagi bekas jerawatnya yang bikin kita jadi gelisah, selesaikan segera dengan si es batu. Caranya mirip sekali dengan point 2 di atas. Cukup dioleskan sesekali tapi sesering mungkin, dijamin kulit wajah anda akan terbebas dari jerawat.

4. Menyingkirkan Kantong Mata

Mata adalah bagian tubuh paling menderita dalam agenda hidup harian anda. Mengapa? Karena kalau anda terlalu capek beraktivitas, efeknya bisa langsung kelihatan dari kantong mata di wajah anda. Kalau sudah punya kantong mata, wah orang lain bisa langsung males ngobrol dengan anda karena berpikir kalau anda sudah kelewat capek bergadang semalaman.

So hindari stigma ini dengan es batu. Hilangkan kantong mata dengan menempelkan es batu beberapa menit saja secara rutin setiap hari hingga kantong mata tersebut hilang.

5. Say Goodbye pada kerutan di wajah

Karena umur yang semakin tua, banyak orang punya kerutan di kulit wajanya. Maka dari itu mari kita tampil lebih muda dengan menghilangkan kerutan di wajah menggunakan es batu. Caranya sama persis dengan beberapa point di atas yah.

Nah sahabat, sekarang tidak ada alas an lagi untuk tidak tampil cantik atau ganteng. Kini anda sudah tahu rahasia es batu ini. Kalau rahasia ini silakan deh dibagi-bagi ke yang lain, selain membantu yang lain jadi sehat sekalian beramal. See you then.

author
No Response

Comments are closed.