Mengenal Karakter Teman Lewat Caranya Memakai Jam Tangan

Di beberapa posting yang lalu kita sudah membahas cara mengenal karakter orang lain dari cara mereka duduk, sekarang kita bahas cara lainnya yaitu melalui cara orang memakai jam tangan. Kita semua tahu bahwa waktu tidak bisa kembali lagi walau sedetik pun, dengan mengetahui pentingnya waktu kita tidak akan lagi menyia-nyiakan waktu. Bagi manusia, waktu begitu singkat sehingga harus dimanfaatkan sebaik-baiknya. Saking pentingnya waktu, kita memakai alat petunjuk waktu di pergelangan tangan kita dan dari cara masing-masing orang memakai jam tangan kita bisa memprediksi karakter banyak orang.

Percayakah anda kalau cara orang memakai jam tangan bisa menyiratkan seperti apa karakter mereka? Memang sih sedikit agak sulit dipercaya tapi begitulah adanya. Mari kita bahas dari yang pertama.

Melihat Karakter Pria dari Jam TangannyaTangan kiri

Secara psikologis orang yang sering memakai jam tangan di tangan kiri memiliki kepribadiian yang tenang dan pandai menyelesaikan masalah meskipun agak telat. Anda patut berbangga hati bila pasangan anda memakai jam tangan di sebelah kiri karena ia adalah tipe orang dewasa dan menghadapi sebuah masalah dengan penuh kedewasaan. Bila orang seperti ini diberi pekerjaan maka ia akan mengerjakannya dengan teliti sampai selesai. Sisi negatifnya, orang ini sangat buruk selera humornya karena selalu serius memikirkan sesuatu. Orang seperti ini jarang sekali terlihat tertawa lepas.

Tangan kanan

Orang yang memakai jam tangan di sebelah kanan sangat jarang sekali terlihat tapi kalaupun ada sangat terbatas. Orang tipe ini biasanya mudah bergaul, supel, serba kepo pada apapun yang baru diketahuinya. Yang bikin salut, kalau orang ini sedang ada di kerumunan atau di tengah banyak orang maka ia jadi pusat kekaguman dan disenangi banyak orang.

Tangan kiri dibalik

Kalau ada saudara atau teman anda yang memakai jam tangan dengan posisi terbalik di tangan kiri, maka ia adalah tipe orang cuek pada lingkungan di sekitarnya. Ia lebih sering menyendiri ketimbang bersosialisasi. Istimewanya, ia adalah orang yang penuh tanggung jawab kalau sudah bicara masalah cinta. Yang patut disayangkan, tipe orang ini mudah sekali tersinggung dan cepat marah.

Tangan kanan dibalik

Tak jauh beda dengan poin ke tiga di atas, orang tipe ini juga punya sifat pemalu. Ia tidak begitu PD dan lebih sering menghabiskan waktunya di rumah daripada jalan-jalan. Tapi anda harus salut karena orang ini sangat ahli dalam mengatur uang, so tidak mengherankan kalau hidupnya sederhana karena baik pemasukan maupun pengeluaran sudah direncanakan dengan matang.

Di pakai longgar

Orang seperti ini sifatnya cepat tanggap, terbuka dan sering sharing (curhat). Ia tak akan ragu membagi suka dan duka dalam hidupnya kepada orang disekitarnya. Yang harus disayangkan, orang tipe ini agak pemalas tapi justru banyak teman karena sifatnya yang terbuka.

Poin-poin di atas mungkin tidak sepenuhnya benar tapi pasti ada sedikit keterkaitan jika dilihat secara psikologis. Dari sini kita bisa mengevaluasi kepribadian kita agar lebih baik lagi dan semakin menghargai waktu.

author
No Response

Comments are closed.