Lupakan Kosmetik Kimia, Pilih Nangka Aja Yuk Untuk Usir Keriput

nangka

Ngomongin soal keriput di wajah kayanya gak ada habis-habisnya dech. Sebelumnya saya sudah pernah mengulas isu ini tetapi dengan pendekatan lain. Yang kita pakai kali ini adalah semangka, dikenal juga dengan nama cempedak. Kenapa nangka disarankan untuk mengatasi keriput dan kerut di wajah? Tidak lain tidak bukan karena nangka mengandung senyawa alami yang membantu mempercepat regenerasi sel kulit. Untuk bisa dipakai mengatasi keriput, nangka dijadikan bahan masker.

Membuat masker nangka enggak susah kok, nangka yang dipake juga ga banyak amat. Cukup sediakan 3 buah nangka yang dilembutkan sampai halus. Berikutnya beri tambahan yoghurt 2 sendok makan, aduk terus lalu dioleskan ke wajah. Oleskan masker nangka secara merata, jangan lupa sertai dengan pijatan lembut memakai jari tangan. Biarkan sebentar, kalau bisa sampai masker agak mengering (15 menit) lalu bilas wajah memakai air es. Untuk finishing, kulit wajah dipukul-pukul ringan memakai handuk kering.

Cara ini sepenuhnya aman lho, gak ada efek samping dan kamu bisa ajak temen-temen kamu untuk mencobanya. Ingat jangan mengandalkan produk kosmetik berbahan berbahaya yah, lantaran yang rugi ya kamu juga.

Harap ingat, cara ini belum tentu menjamin kamu sukses menyingkirkan keriput. Kamu harus pastiin dulu kalau gaya hidupmu dirubah. Terapkan pola hidup sehat, cara makan yang baik, dan utamanya gaya hidup modern yang sehat. Camkan itu. Oke.

author
No Response

Comments are closed.