Latihan Untuk Memperbesar Payudara Secara Cepat

No comment 740 views

latihan untuk memperbesar payudara secara cepat

Kali ini infoincara.com akan memberikan cara-cara latihan untuk memperbesar payudara secara cepat. Setelah anda menggunakan ramuan tradisional memperbesar payudara serta cara-cara alami mengencangkan payudara, kali ini infoincara.com akan memberikan materi latihan untuk memperbesar payudara secara cepat.

Karena payudara berhubungan erat dengan otot dada, maka untuk mendapatkan payudara yang bagus maka perlu dilakukan pula latihan memperbesar otot dada yang sekaligus mengencangkan payudara anda.

Latihan paling baik untuk mengencangkan otot dada adalah dengan melakukan push up. Anda dapat melakukan push up minimal sebnyak 4 set dimana dalam setiap set terdiri dari 10 kali push up, dan di setiap set dapat selingi istirahat selama 30 detik. Lakukan latihan push up sebanyak 3-4 kali dalam seminggu, lalu lihat perubahan yang anda dapatkan.

Bengkokkan kedua tangan di depan payudara, telapak tangan saling menggenggam seperti sedang berdoa. Kemudian, tekan-tekan kedua telapak tangan. Rasakan bagaimana otot dada akan meregang saat kedua tangan saling menekan. Gerakan ini tidak membutuhkan ruang khusus, Anda bisa melakukannya saat duduk di dalam bus menuju ke kantor.

Siapkan dua buah burbel seberat 1 atau 2 kg. Kemudian baringlah sambil kedua tangan memegang barbel. Rentangkan kedua tangan dengan telapak tangan menghadap ke atas. Kemudian angkat kedua lengan sehingga posisi beban berada di dada. Lalu turunkan lengan kembali ke lantai. Ulangi latihan tadi minimal 4 set dimana dalam satu set terdiri dari 14 kali angkatan. Lakukan latihan tersebut 4-3 kali dalam seminggu.

Satu lagi latihan untuk memperbesar payudara secara cepatĀ  adalah dengan berenang, jika anda sudah terbiasa dengan aktivitas renang makan anda sudah memiliki modal untuk memperbesar payudara padat dan berisi. Hal yang perlu diperhatikan dalam latihan ini adalah penggunaan bra yang tepat, gunakanlah bra yang tidak sesak namun juga tidak terlalu longgar yang menggakibatkan payudara anda menggantung. Jika payudara anda memiliki ukuran yang kecil, dapat pula menggunakan sport bra yang biasa digunakan oleh atlit.

Demikianlah cara-cara latihan untuk memperbesar payudara secara cepat. Semoga artikel ini dapat membantu anda mendapat payudara ideal yang anda inginkan.

author
No Response

Leave a reply "Latihan Untuk Memperbesar Payudara Secara Cepat"

17 − 9 =