Kulit Semakin Cantik Dengan Luluran Masker Alpukat

570 views

yuk-dicoba-rambut-indah-dengan-ramuan-alpukat

Ibu rumah tangga yang sering bikin jus alpukat dan olahan lainnya pasti tahu manfaat dari buah yang satu ini. Rasanya begitu mantap saat dijadikan jus yang disajikan dalam keadaan dingin. Buah alpukat bahkan sering dijadikan bahan penyerta dalam berbagai menu masakan mewah di restoran-restoran hotel bintang lima. Nah anda juga jangan mau kalah dong, sekarang anda harus mulai menggunakannya untuk keperluan sehari-hari, di antaranya untuk merawat kecantikan kulit anda. Buah alpukat kaya dengan kandungan lemak tak jenuh sehingga mampu menurunkan kadar kolesterol tubuh.

Sahabat cantik, makan alpukat tidak hanya disukai oleh wanita saja, anak-anak dan orang dewasa juga menggemarinya. Dengan makan buah alpukat, anda bisa mempercayakan kesehatan tubuh pada buah hijau segar yang cantik ini. Nah gak usah nunggu lama deh, berikut adalah beberapa manfaat dari buah alpukat yang kami kutip dari vemale.com yaitu :

1. Alpukat kaya dengan kandungan mineral dan vitamin sehingga menghindarkan anda dari dehidrasi. Konsumsilah alpukat setiap hari untuk kulit lebih halus dan lembut sempurna.

2. Kalau saat ini rambut anda selalu bermasalah, misalnya kering dan cepat rusak anda bisa membuat formula campuran buah alpukat ditambah minyak jojoba. Anda hanya tinggal menghancurkan buah alpukat lalu dicampur minyak jojoba, aduk terus hingga bentuknya berubah menjadi seperti pasta.

Sesudah berbentuk pasta lalu adonan ini dioleskan pada rambut dan diamkan antara 20 – 30 menit. Sesudah 30 menit anda bisa membersihkannya dengan air. Treatment ini bisa dilakukan seminggu 3 kali untuk hasil yang lebih maksimal.

3. Menurut penelitian, alpukat membikin anda awet muda berkat kandungan antioksidan di dalamnya sehingga kulit anda akan lebih sehat

4. Kemunculan garis halus dan keriput di kulit akan dikurangi karena produksi kolagen di tubuh anda ditingkakan oleh asam amino dan vitamin E dalam alpukat

5. Alpukat akan mengusir retakan-retakan di tumit dalam waktu singkat. Buatlah air rendaman sabun mandi lalu rendam kaki anda selama 10 menit, setelah itu bagian kaki yang ada retak-retaknya diolesi alpukat. Diamkan selama 30 menit sampai kering lalu bersihkan dengan air. Treatment ini bisa anda lakukan setiap hari hingga retakan-retakan di tumit hilang.

Sabatku yang cantik bagaiamana, cara ini sangat mudah lho. Jangan dulu pergi ke salon kecantikan yah sebelum anda coba yang satu ini. Pasti anda akan puas. Kalau sudah coba jangan lupa yah share postingan ini dan beri komentar.

author
No Response

Comments are closed.