Kuku Semakin Cantik Dengan Treatment Alami Menggunakan Lidah Buaya

Tak perlu merogoh kocek dalam-dalam lho kalau kamu mau punya kuku yang cantik dan sehat. Perawatan kuku tidaklah begitu sulit untuk dilakukan sendiri di rumah. Dengan memiliki kuku yang cantik, seorang wanita sekan-akan memiliki aset tersendiri yang menjadi daya tarik untuk dirinya.

Treatment kuku

Agar rasa percaya diri semakin meningkat, seorang wanita biasa mewarnai kukunya dengan pewarna khusus. Tetapi bila hal ini dilakukan secara berkelanjutan tanpa memperhatikan perawatan kuku, salah-salah kuku anda malah menjadi rapuh. Untuk mengatasinya, anda bisa melakukan perawatan kuku menggunakan lidah buaya yang lebih alami dan tentunya lebih sehat.

Sebetulnya perawatan kuku itu banyak ragamnya dan semuanya bisa anda lakukan di rumah sendiri. Tapi yang harus ditekankan adalah seberapa intens anda melakukan perawatan itu. Treatment dengan lidah buaya sangat murah sekali lho.

Anda tentu sudah mengenal dengan baik tumbuhan yang satu ini. Sejak ratusan tahun silam, lidah buaya telah dipercaya sebagai tumbuhan yang berkhasiat untuk perawatan rambut. Tapi di sini kita akan menggunakan lidah buaya sebagai bahan untuk perawatan kuku.

Menurut beberapa situs luar negeri, Lidah buaya diyakini mampu membuat kuku lebih sehat dan lebih kuat. Lantas bagaimana cara penggunaannya?

Caranya cukup mudah. Cukup ambil beberapa potong lidah buaya kemudian getahnya dioleskan ke atas kuku dengan merata. Tapi ingat, sebelum anda mengoleskan getah lidah buaya, bersihkan dulu kuku anda yah. Nah sahabat, setelah anda dengan merata mengolesi semua kuku anda, kini diamkan beberapa saat hingga mengering lalu bersihkan dengan air hangat. Gunakan handuk untuk mengeringkan kuku anda.

Cukup begitu saja lho? Enggak susah kan?

Nah, kalau kamu mau memiliki kuku yang kuat, maka sering-seringlah mengkonsumsi makanan yang berkalsium tinggi, misalnya minum susu. Ingat selalu, bahan alami tidak kalah hebatnya lho dengan perawatan modern di salon-salon kecantikan. Anda bahkan bisa memilih sendiri perawatan seperti apa yang cocok untuk anda. Oke silakan dicoba dan jangan lupa beri komen yah, siapa tahu anda punya tips lainnya yang ingin dibagi di sini bersama yang lain.

author
No Response

Comments are closed.