Kalau Serius Pengen Diet, Jangan Lewatkan Sarapan. Atau Malah Begini Akibatnya

Anda yang peduli dengan penampilan pasti akan melakukan apapun agar bentuk tubuhnya langsing dan enak dipandang, so apapun akan dilakukan termasuk diet. Karena keinginan inilah para wanita berlomba-lomba melakukan diet dengan berbagai metode asal tubuh mereka cepat kurus. Tapi dalam perjalanannya banyak wanita salah arah dalam program dietnya dan malah tambah gemuk tubuhnya.

288Yang diinginkan adalah penurunan berat badan dengan jumlah sekian kilo tapi yang didapat malah sebaliknya. Kalau ini terjadi, seseorang pasti akan sangat frustasi. Sudah capek melakukan ini dan itu tapi tak ada yang berhasil. Coba cek dulu cara diet anda, mungkin ada yang salah dengan cara anda menjalankan diet.

Salah satu kebiasaan diet yang salah tapi sering dianggap biasa-biasa saja adalah melewatkan sarapan. Hingga kini banyak wanita tetap melakukan kebiasaan ini dan baru makan di siang hari.

Memang ada mitos yang menyebutkan bahwa melewatkan sarapan membuat tubuh membakar kalori lebih banyak, tapi itu tidak benar semuanya karena yang terjadi malah sebaliknya. Melewatkan sarapan membuat anda ingin makan lebih banyak di waktu makan siang karena kada gula anda di pagi hari sangat rendah.

Jadi cobalah sarapan meskipun hanya dengan sebutir telur di pagi hari. Makanlah apa saja yang penting berproten dan bisa mengganjal perut hingga waktu makan siang tiba.

Lakukan diet dengan baik dan jangan lewatkan sarapan. Anda perlu sarapan agar tubuh tetap kuat dan diet anda berhasil nantinya.

author
No Response

Comments are closed.