Jangan Sampai Pria Mengelabui Anda. Kenali Sifat Asli Mereka

Sebuah hubungan yang langgeng akan dilandasi oleh sikap saling percaya antara satu sama lain. Tanpa rasa percaya hubungan yang terjalin mungkin akan berakhir dengan kegagalan karena salah satu pihak membohongi pasangannya. Bila anda saat ini sedang bingung dengan sikap pasangan, anda pasti ingin memastikan bila si dia betul-betul setia atau hanya mempermainkan anda saja. Untuk mengetahuinya silakan baca artikel ini hingga selesai.

kesetiaan pasangan pria

Sahabatku yang cantik, saat anda mengobrol dengan pasangan anda, anda harus terus mengidentifikasi gerak-gerik tubuhnya. Perhatikan cara dia berbicara, lirikan matanya, sikap tubuhnya hingga hembusan nafasnya. Tanyakan sebuah pertanyaan tentang masa depan anda berdua misalnya kapan dia akan melamar anda dan bagaimana komentar keluarga pasangan perihal hubungan anda berdua yang akan meningkat ke jenjang yang lebih serius. Perhatikan dengan seksama bagaimana dia bersikap, jika dia menatap anda dengan pandangan yang lurus ke depan dan tidak membuang muka atau sering menoleh kesana-sini, ini pertanda bahwa yang ada di pikirannya hanya anda saja dan tidak ada orang kedua.

Berikutnya, tes lah kesetiaannya. Bilanglah padanya kalo saat ini ada cowok yang sedang naksir dan mengincar anda dengan sering mengirim sms dan menelpon anda. Lihat bagaimana komentarnya, bila dia tampak tak peduli atau berkomentar sinis, ini menandakan dia tidak peduli pada anda. Jika dia bilang kalo itu terserah pada anda, maka anda harus yakin bila dia sudah luntur rasa cintanya kepada anda. Lain halnya jika dia terus menanyakan siapa orang itu, tinggal di mana dia, apa saja yang sudah dia bilang kepada anda, ini menandakan bahwa dia serius ingin memiliki anda dan tak ingin siapapun menghalangi keharmonisan cinta anda berdua.

Cara lainnya yang bisa anda gunakan untuk mengetes sifat asli pasangan pria anda adalah dengan menolak ajakannya untuk pergi keluar di malam minggu. Jika biasanya anda mengatakan ayo, kini tolaklah ajakannya karena suatu alas an khusus misalnya karena sudah acara dengan teman kuliah atau ada acara makan keluarga. Lihat bagaimana ia bereaksi, kalau ia hanya berdiam diri saja dan tidak mengatakan apapun boleh jadi dia sudah punya yang lain di hatinya. Tapi kalau pasangan anda terus merengek ingin ikut acara keluarga anda, ya sudahlah ajak saja dia.

Seorang pria yang betul-betul sayang pada anda tidak ingin membuat perasaan anda kecewa. Ia akan melakukan berbagai upaya walau harus berkorban waktu dan uang untuk membuat anda merasa tersanjung menjadi pasangannya. Semoga tips mendeteksi kesetiaan pria ini bisa bermanfaat untuk anda yang ingin tahu karakter asli pasangannya. Semoga bermanfaat dan jangan lupa beri komentar yah!

author
No Response

Comments are closed.