Jangan Borosin Parfum, Ini Cara Semprot Parfum Paling Efisien Untuk Anda

images

Seperti halnya aturan berbusana, pemakaian parfum juga ada aturannya lho. Anda tidak boleh seenaknya saja semprot sana-semprot sini sampai stok parfum anda cepat habis. Menyemprotkan parfum di tempat yang enggak penting malah bikin bau parfum teralu menyengat. Agar orang-orang di sekitar tidak menghindar karena bau parfum yang terlalu tajam plus tidak boros parfum, mungkin panduan memakai parfum ini bisa bermanfaat untuk anda.

Rambut

Ah mungkin anda malah menganggap saya bercanda dengan merekomendasikan pemakaian parfum di area rambut. Tidak begitu lho, rambut ternyata cukup representatif untuk diberi parfum. Butiran-butiran parfum akan melekat dengan baik pada helaian rambut sehingga aroma parfum bisa bertahan lebih lama. Tapi jika parfum yang anda pilih mengandung alcohol, maka anda harus menyemprotkannya dulu pada sisir lalu dipakai seperti biasa untuk menyisir rambut. Kalau tanpa cara ini, parfum beralkohol yang anda pilih malah akan membuat rambut lebih kering.

Atas Kuping

Semua orang pasti pernah mencoba menyemprotkan parfum di sekitar kuping. Tapi mungkin tidak di atas kuping. Ini mungkin tidak lumrah tapi kalau anda belum tahu, daerah bagian atas dari kuping memiliki minyak lebih banyak. Hal ini akan membuat parfum bertahan lebih lama di area ini.

Di dalam siku

Istri atau suami pasti pernah mencoba menyemprotkan parfum di pergelangan tangan atau leher. Tapi mungkin belum banyak yang tahu kalau area di dalam siku juga bagus untuk diberi semprotan parfum. Area di dalam siku merupakan tempat yang memiliki banyak pembuluh darah dan otot sehingga sedikit saja semprotan diberikan di area ini akan menghasilkan aroma yang cepat pembentukannya.

Di Pusar

Aduh kok di pusar sih, masa iya sih pusar? Haha, seorang teman juga pernah berkomentar begini pada saya. Tapi begituah, pusar adalah salah satu area di perut anda yang level panasnya lumayan bagus. Menyemprotkan parfum di pusar akan sangat efektif ketika anda memakai pakaian yang tipis seperti bikini.

Bagian bawah betis

Bila sebagian dari anda mengenakan pakaian yang memperlihatkan bagian kaki, maka parfum anda harus disemprotkan di daerah paha dan betis. Alasannya karena gesekan yang tercipta dari dua bagian tubuh ini akan menghasilkan sensasi hangat yang mengoptimalkan aroma parfum.

Nah kini anda tidak akan boros lagi saat memakai parfum. Pastikan kelima area ini anda beri semprotan. Aromanya pasti akan lebih lama bertahan. Dicoba yah!

author
No Response

Comments are closed.