Jangan Benci Bentuk Tubuhmu Sendiri, Itu Adalah Anugerah

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Pernah dengar keluhan :

“Aduh Badanku Kok Pendek Sih’

“Aku Kok Gendut Sih, Tapi Dia Kok Langsing”

“Aku Pengen Deh Punya Badan Langsing Kayak Dia”

Ungkapan seperti ini pasti pernah kamu dengar bukan? Seolah-olah kamu benci dengan bentuk tubuhmu sendiri. Seolah ada yang kurang padahal semua orang itu tidak sempurna. Kamu tak bisa berhenti membandingkan bentuk tubuhmu dengan tubuh orang lain.

Ketika kamu membenci dirimu sendiri, kamu sudah kehilangan rasa percaya diri. Secara tiba-tiba kamu merenung ketika melihat tampilan beberapa model dalam iklan di televisi. Yap model-model itu memang punya bentuk tubuh yang sempurna dengan wajah cantik. Meskipun begitu tetap saja tubuhmu itu anugerah terbesarmu. Kamu harus mensyukurinya dan merawatnya, dan menjaga kesehatan dengan baik. Berusahalah untuk menjaga berat badanmu seideal mungkin.

Jangan Mengumpati Diri Sendiri, Tersenyumlah

Semua yang kamu rasakan akan terlihat dari wajahmu, melalui gerak tubuhmu dan tampilan dirimu seluruhnya. Kalau kamu ingin terlihat cantik kamu harus berusaha untuk membuat dirimu memukau. Kagumilah dirimu sendiri dan berpikir positif.

Kamu Tetap Bisa Tampil Cantik dan Menarik

Kita hidup dengan selera fashion yang berbeda, pilihlah baju dengan ukuran pas dan nyaman kamu pakai. Banyak sekali cara yang bisa kita pakai untuk memanjakan penampilan. Pilihlah sepasang baju yang menurutmu pantas dan sesuai dengan tema event harianmu. Dengan trik ini saja kamu sudah bisa tampil cantik, beneran lho.

Jaga Kesehatan

Jangan cuma ingin langsing saja, atau buru-buru minder saat bertemu banyak orang. Yang penting tubuhmu sehat dan menikmati hidup. Sudahkah kamu berolahraga secara teratur? Apakah makanan yang kamu konsumsi sudah bagus gizinya?

Sayang, bentuk tubuhmu itu bagus lho. Jangan pedulikan apa kata orang yang penting kamu nyaman dengan dirimu sendiri. Sikapmu lebih penting dari apa yang orang bilang tentang dirimu.

author
No Response

Comments are closed.