Jadikan Jam Tangan Sahabat Terbaikmu Setiap Waktu

533 views

203439145_1_644x461_vintage-jam-digital-casio-jadul-w-83-original-japan-jakarta-timur

Saya punya angan-angan yang sengaja saya tuliskan di sini. Tulisan saya ini cuma sekedar obrolan ringan saja tapi lumayan untuk sekedar kamu baca. Jadi begini, sejak saya kecil saya terbiasa berdisiplin hingga sebuah jam tangan menjadi sobat karib saya yang tak pernah lupa saya bawa kemanapun saya pergi. Kebersamaan kami telah melalui berbagai momen istimewa hingga menginjak usia ke 33 tahun ini. Ketika ayah saya pertamakali membelikan jam tangan ini, perhatian saya tak beralih ke masalah lain karena jam tangan digital ini adalah generasi pertama dari sebuah merk terkenal. Jadi belum banyak orang bisa membelinya waktu itu.

Di momen pertama dibagi rapot waktu kelas 5 SD dulu, jam tangan ini sudah setia menemani. Saya waktu itu dielu-elukan karena berhasil menyabet rangking 1 yang begitu prestisius. Ini adalah prestasi membanggakan dan tak semua orang bisa mencapai posisi ini. Sepulang sekolah saya lebih bahagia lagi karena ayah dan ibu sudah mempersiapkan sebuah surprise party dengan menyediakan banyak makanan enak, minuman lezat dan mengundang saudara dekat.

Saya ini seorang penyendiri sehingga tak banyak punya teman dekat. Jadilah setiap waktu hanya berdiam diri saja di rumah. Mengobrol dengan ibu atau membaca majalah-mahalah gaul keluaran jadul. Di sore hari, jam tangan ini masih setia menemaniku mengaji di masjid dekat rumahku. Guru ngajiku memujiku karena jam tangan ini waktu itu sangat keren banget. Bahkan temen anak tetangga ingin sekali memiliki jam tanganku hingga suatu kali pernah ketahuan hendak mencurinya. Untung saja itu tidak terjadi.

Kini saya sudah dewasa, cerita tentang jam tangan ini berlanjut ke kisah indah dan romantis antara aku dan kekasihku yang kini jadi istriku. Kami selalu berdua, mengunjungi banyak tempat indah dan objek wisata yang indah. Tak pernah lupa, jam tangan ini menemaniku selalu. Kami ingat di saat tersulit pun tidak pernah terpisahkan. Hingga tibalah saatnya kini ketika aku sudah punya anak pertama, begitu sayangnya aku padanya hingga aku berniat untuk mewariskan jam tangan canggih ini pada anakku.

Oh anakku, jam tangan ini telah menemani ayah melalui banyak momen indah dalam hidup. Jagalah dia selalu, ayah harap nanti kamu akan menjalani hidup indah dan berkesan seperti ketika ayah muda dulu. Selamat anakku, semoga kamu beruntung memiliki jam tangan indah dan bagus ini.

 

author
No Response

Comments are closed.