Inilah Manfaat Bawang Putih Untuk Mengatasi Varises

993 views

Kalau sudah ditakdirkan sakit, manusia tidak bisa melawan yang namanya takdir tuhan, tak masalah mau pria atau wanita, siapa saja akan langsung menderita. Tapi sebelum menyalahkan tuhan, anda harus evaluasi duru diri anda siapa tahu semua itu terjadi karena kesalahan anda juga. Seperti halnya varises yang bisa muncul kapan saja dan dialami oleh pria dan wanita. Kesalahan yang mungkin anda lakukan akibat munculnya varises adalah kebiasaan hidup anda yang buruk sehingga varises pun akhirnya muncul.

varises

Varises sering muncul karena seseorang kurang bergerak, mengkonsumsi makanan yang kurang sehat, dan berdiri terlalu lama. Semua hal ini membuat pembuluh darah melebar. Varises biasa muncul di kaki dan kalau sudah kelewat parah akan menyebabkan peradangan. Anda pasti bertanya-tanya apa sih obat untuk mengatasi varises dan bagaimana cara mengobatinya.

Kali ini kita akan menggunakan bawang putih untuk mengatasi varises? Bawang putih adalah bahan alami dan pengobatan ini sudah banyak dicoba dan hasilnya cukup efektif. Caranya sih agak sedikit ruwet tapi tidak apa-apa, masih lebih baik daripada kaki anda banyak varises nya. Betul kan? Oke ini dia cara membuat minyak bawang putih untuk mengatasi masalah varises anda.

  1. Persiapkan setidaknya 5 buah bawang putih dan selanjutnya dihaluskan dengan cara dicincang. Sediakan juga 3 buah jeruk nipis. Yang terakhir siapkan minyak zaitun sebanyak 3 sendok makan.
  2. Untuk membuatnya, bawang putih yang tadi sudah dicincang dimasukkan ke dalam toples bersih. Setelah itu lalu tambahkan air perasan jeruk bersama 3 sendok makan minyak zaitun yang tadi anda siapkan. Selanjutnya tutup toples dengan rapat dan biarkan hingga 12 jam.
  3. Cara penggunaannya sederhana saja. Toples yang sudah disimpan 12 jam itu lalu anda buka lalu dikocok dulu sebelum digunakan. Waktu yang disarankan untuk menggunakan formula ini adalah di malam hari. Cara menggunakannnya adalah dengan meneteskan sedikit campuran tersebut di tangan lalu anda gosokkan ke area kulit yang ada varises nya dengan gerakan melingkar. Sesudah anda gosokkan, area kulit yang bervarises kemudian dibalut dengan handuk atau plastik. Terus lakukan treatment ini hingga terlihat indikasi varises itu menghilang.

Gak susah-susah amat kan sob cara membuat formula untuk mengatasi varises ini? Pastikan varises itu betul-betul hilang dan tak berbekas. So untuk anda yang mengalami varises silakan mencoba terapi ini. Semoga bermanfaat.

author
No Response

Comments are closed.