Ini Dia Tips Agar Travelling Anda di Akhir Tahun Terasa Menyenangkan

Hanya beberapa hari lagi kita akan memasuki tahun baru 2016 dan mengucapkan selamat tinggal pada tahun ini yang penuh dengan banyak kenangan mengharukan dan menyenangkan. Berbagai hal telah kita alami baik suka maupun duka, dan dengan berkaca pada pengalaman di tahun ini, kita berharap agar di tahun depan kehidupan kita bisa lebih baik lagi segala-galanya.

tips travelling

Oke, siapa diantara anda semua yang sudah merencanakan sebuah agenda perjalanan akhir tahun untuk merayakan tahun baru di beberapa tempat sekaligus agar momen tahuan baruan menjadi kenangan tak terlupakan? Kalau anda salah satunya, anda harus menyimak beberapa tips berikut ini agar liburan akhir tahun anda menjadi penuh kenangan manis.

Tentukan destinasi wisata anda

Liburan akhir tahun itu jauh berbeda dengan liburan di hari-hari biasa. Di momen pergantian tahun, semua orang ingin ambil bagian dalam perayaan sehingga semua tempat wisata menjadi tumpah ruah dipenuhi oleh orang yang berlibur. Nah kalau keadaannya seperti ini, sedari awal anda harus memastikan destinasi wisata mana yang akan anda kunjungi agar perayaan tahun baru anda tidak mengecewakan. Tapi meskipun satu destinasi sudah dipilih, akan lebih baik bila anda tetap mempunyai satu alternative cadangan lainnya.

Akomodasi harus direncanakan

Akomodasi adalah segala-galanya, anda harus merencanakannya sedari awal. Setelah memilih destinasi wisata pilihan, selanjutnya anda tinggal menghitung biaya menginap, tiket perjalanan, dan berbagai hal lainnya.

Jagalah Kesehatan

Anda pasti tidak mau kan kalau semua perencanaan matang yang sudah ditetapkan dari jauh hari tiba-tiba gagal karena anda jatuh sakit? Oleh sebab itu sangat penting agar anda menjaga kesehatan tubuh agar selalu vit setiap hari. Untuk menjaga kesehatan, minumlah air putih 8 gelas sehari dan konsumsi multivitamin agar kondisi badan tetap prima.

Ajak Teman-Teman

Travelling sendirian rasanya kurang seru, akan lebih baik bila anda mengajak teman atau sahabat untuk ikut bersama. Dengan pergi dalam sebuah kelompok, biaya akomodasi akan jauh lebih murah.

Oke deh silakan direncanakan dari sekarang akhir tahun nanti anda mau travelling kemana dan kira-kira berapa lama anda akan berlibur di sana. Rencanakan yang matang yah agar liburan anda menjadi liburan yang tak terlupakan.

author
No Response

Comments are closed.