Ini Cara Tetap Langsing Setelah Makan Yang Manis-Manis

Makanan yang serba manis itu rasanya memang enak dan lidah orang Indonesia memang cocok dengan hidangan yang serba manis. Saking nikmatnya, makan sekali saja rasanya tak cukup dan kita terus saja memakannya hingga anda kekenyangan. Resiko makan yang manis-manis adalah perut anda jadi gendut dan naik berat badan. Tapi kini anda tidak perlu mencemaskan lagi semua itu. Kami punya trik yang bisa anda terapkan agar anda tetap bisa makan yang manis-manis tapi berat badan anda tetap stabil. Ini dia detailnya.

stres-bikin-doyan-makan-makanan-manis

Perbanyaklah aktivitas anda

Anda sering merasa ngantuk sesudah makan makanan manis bukan? Tapi jangan sampai terlena hingga tertidur. Alih-alih tidur, sebaiknya anda lebih banyak bergerak dengan aktif. Dengan banyak bergerak, otot-otot rubuh akan membakar kalori dalam darah dan tidak menumpuknya.

Anda tidak harus melakukan banyak gerakan olahraga keras dalam waktu lama. Anda bisa memulainya dengan gerakan ringan dan simple dulu. Misalkan saja dengan jalan kaki mengelilingi kediaman atau naik dan turun tangga.

Sebuah jurnal internasional, Diabetes Care mengkonfirmasi bahwa orang dewasa yang sering berjalan kaki setidaknya 15 menit sesudah makan dalam sehari memiliki gula darah yang stabil meskipun orang itu menderita diabetes.

Minum campuran air teh dan perasan air lemon

Baik teh hijau maupun lemon memiliki karakter yang tidak jauh berbeda karena bersifat diuretic yaitu menstimulasi produksi air kencing. Kalau anda sering minum campuran dua bahan ini, anda akan sangat sering buang air seni. Cara kerja formula ini adalah dengan memaksa darah untuk memompa lebih cepat via ginjal anda. oleh sebab itu jangan lupa untuk banyak minum air kalau anda mengkonsumsi campuran ini.

Mendengar orang jadi gemuk karena makan makanan manis mungkin bikin anda jadi malas menyentuh makanan jenis ini. Tapi kini sesudah anda mempelajari hal ini dalam postingan ini, anda jadi sadar bahwa semua itu tidak benar. Tapi anda harus menekankan bahwa makan makanan jenis apapun boleh saja tapi harus dalam takaran yang memadai. Intinya jangan berlebihan yah, cukup sedang-sedang saja.

author
No Response

Comments are closed.