Ini Cara Panjangin Rambut Paling Cepat. Berani Coba?

cara-merawat-rambut

Seorang wanita tak akan merasa lengkap jika kecantikan dirinya tidak didukung oleh rambut yang cantik dan indah. Anda tidak usah heran jika makin hari makin banyak wanita yang memadati salon-salon kecantikan untuk treatment rambut. Setiap wanita dikarunia tipe rambut yang berbeda-beda sehingga perawatannya pun pasti berbeda. Sebagian lagi gak sabaran nunggu rambutnya panjang hingga mengandalkan hair extension untuk menunjang penampilan dirinya.

Tapi ada dampak buruk lho kalo anda terlalu sering memakai hair extension. Lama-lama rambut jadi susah tumbuh dan gampang kusut. Ribet banget deh pokoknya. Biar gak repot anda boleh pake cara yang kami punya di sini. Cara yang kami gunakan di sini betul-betul alami, tidak ribet, murah biaya namun hasilnya tak kalah keren dengan perawatan menggunakan produk perawatan rambut modern. Kami mengutipnya dari www.vemale.com dan kami tahu pasti anda bisa mencobanya di rumah sampai berhasil. Simak yah.

Melakukan pemijatan pada kulit kepala

Seorang hair stylist dari Los Angeles, Philip B, menyatakan bahwa cara paling simple dan cepat untuk menumbuhkan rambut adalah dengan memijat kulit kepala. Pijatan yang lembut menjadi stimulant untuk memperlancar aliran darah menuju ke kulit kepala sehingga folikel rambut mendapat nutrisi yang dibutuhkannya dengan lebih sempurna.

Anda bisa melakukan pemijatan ini pada saat berkeramas. Mulailah dengan memijat area di belakang leher dan terus maju hingga ke ubun-ubun lalu berakhir di dahi.

Potonglah Ujung Rambut Anda

Bagi wanita, rambut panjang adalah segalanya so kalau diminta untuk potong rambut meskipun imbalannya selangit pasti mereka akan berpikir dua kali. Sebagian wanita ada yang menolak untuk memotong ujung rambut sekalipun karena mereka tahu kalau memanjangkan rambut itu memerlukan waktu yang lama. Tapi itu salah, yang bener, memotong ujung rambut justru akan mempercepat pertumbuhan rambut.

Manfaatkan Vitamin

Batang rambut yang solid menjadi jaminan agar rambut tidak mudah patah atau rontok. Untuk menguatkan batang rambut anda bisa mengandalkan vitamin B. selain itu, Biotin, sebuah suplemen penguat rambut juga bisa dibeli dengan mudah di apotek-apotek di kota anda.

Menggunakan Kondisioner

Anda pasti tahu beda antara shampoo dan kondisioner. Keduanya sama bagusnya, hanya saja shampoo berfungsi untuk membersihkan rambut dari kotoran sedangan kondisioner berfungsi untuk menutrisi rambut supaya tumbuh lebih cepat, berkilau, dan sehat.

Membilas rambut memakai air dingin

Terlalu sering menggunakan hairdryer dan alat tata rambut lainnya sangat buruk sekali untuk rambut. Solusinya anda bisa membilas rambut memakai air dingin setelah berkeramas. Hindari membilas rambut menggunakan air hangat karena bisa menghilangkan kelembaban rambut.

Oke itu dulu yah, nanti kita sambung lagi dengan tips tata rambut yang lebih seru lagi. Kami berani jamin, tips ini bisa membantu anda memanjangkan rambut lebih cepat.

author
No Response

Comments are closed.