Ini Cara Paling Oke Untuk Membasmi komedo. Dijamin Sukses

Menghilangkan-komedo

Beberapa masalah kulit yang menganggu penampilan antara lain komedo dan jerawat. Bagi orang yang cuek mungkin kemunculan dua masalah kulit ini tidak banyak ditanggapi berlebihan. Lain halnya dengan wanita yang serba ingin sempurna. Mungkin masalah jerawat dan komedo ini akan ditangisi kalau tidak cepat-cepat teratasi. Komedo meskipun hanya terkonsentrasi di area hidung tapi memang menjengkelkan dan bikin kesel.

Secara ilmiah komedo muncul karena berlebihannya kelenjar minyak dan ekses dari sel kulit mati. Komedo sering muncul saat kita jarang membersihkan kulit wajah hingga akhirnya semua sel kulit mati pun menumpuk dan sel kulit tertutupi oleh minyak di permukaan kulit. Lebih jauhnya kulit tersumbat dan membentuk komedo. Selain faktor kesengajaan, ada pula faktor lainnya yang membuat komedo terus muncul yaitu faktor polusi, kelembaban udara, dan aktifnya kelenjar minyak yang dipengaruhi semua faktor tadi. Bintik komedo seringkali muncul di seputar hidung dan wajah.

Komedo bisa anda atasi dengan cepat menggunakan cara alami, satu dari cara ini adalah memakai kulit jeruk. Kulit jeruk terbukti bagus untuk membuka pori-pori dan mencabuti komedo yang bersembunyi di balik kulit.

Cara memakainya mudah sekali lho sob. Anda cukup blender saja kulit jeruk sampai hancur dan beri air secukupnya dan diaduk terus hingga bentuknya berubah menjadi seperti pasta. Oleskan bahan ini persis di bagian kulit yang banyak komedonya. Lakukan dengan perlahan dan biarkan semalam suntuk agar menyerap sempurna. Besoknya bersihkan bekas olesan dengan air hangat.

Untuk kulit yang bersih dan bebas komedo, anda bisa menggunakan cara tadi sesering yang anda inginkan. Tidak sulit kan sob? Lagian murah kok. So selamat mencoba yah.

author
No Response

Comments are closed.